07:01
0

gambar : indonesiautosblog.com
Kelihatannya memang honda mulai serius garap pasar premium dan motor motor gede , Munculnya motor gede CBR500, CB500F, CB650F, CB500X, CBR1000RR SP dan lainnya memang bukti bahwa honda memang serius garap pasar motor khusus penghobi atau kelas kaum jetset ini, sebagaimana kami kutip dari motovaganza,

Skuter dengan penggerak mesin Automatic berlogo kepakan sayap, Honda memang sudah menjadi “Back Bone” dalam penjualan sepeda motor miliknya di Indonesia. Hal ini diperkuat dengan mendominasinya kehadiran skutik asal Jepang tersebut di Indonesia seperti, Honda Vario (all varian), Honda Beat (all varian) dan skutik bongsor Honda PCX.Di tahun 2017 mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya tengah mempersiapkan kehadiran motor berlogo kepakan sayap lainnya seperti Big Bike series. sebelumnya, motor berkubikasi besar milik Honda telah hadir pada awal tahun 2014 lalu dengan jajaran CB series seperti, CBR500, CB500F, CB650F, CB500X, CBR1000RR SP, PCX dan skuter berkubikasi 650cc, NM4 Vultus.Tahun depan, nantinya Honda menyiapkan lebih banyak pilihan lain kepada konsumennya di tanah air. Hal ini dapat dilihat dari penampakan motor besar lainnya seperti Africa Twin, Honda Monkey, CBR1000RR SP1, RC213V-S, CRF250 (trail), CBR250RR dan varian motor hasil modifikasi lainnya.

AHM beberapa kali menampilkannya di pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dan yang terbaru Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2016.Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan ke depan konsumen tidak hanya membeli motor dengan penampilan yang standar. Konsumen sudah berkembang ke arah lifestyle. Kita memperhatikan hal tersebut sebagai langkah memuaskan konsumen,” buka Margono kepada Motovaganza.Ia menambahkan jika saat ini konsumen sudah lebih kreatif.

Hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta Honda Modification Contest (HMC) yang tiap tahun kian menambah. Itu sebabnya AHM memiliki konsep booth BeUnlimited dalam beberapa gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia. Disitu dapat dilihat jika pihaknya juga mendisplay beragam motor dengan tampilan kastem alias tidak standar.“Bicara lifestyle, setiap konsumen memiliki masing-masing selera tapi setidaknya Honda menghadirkan pilihan tersebut kepada konsumen. Seperti kita membawa Africa Twin, Honda Scoopy dengan tampilan kastem dan selalu menghadirkan riding gear dan juga apparel yang berkaitan dengan motor terbaru milk kami,” tutup Margono (motovaganza.com)

0 komentar:

Post a Comment