07:06
0

Bagi anda penggemar motor besar kelas menengah Kawasaki baru saja merilis, motor baru yang bernama Kawasaki Ninja 400 cc . Tapi sayangnya motor ini belum bisa hadir di Indonesia karena ini baru diluncurkan di Jepang. Sekilas bentuknya mirip dengan Ninja 600cc bedanya disektor mesin kapasitasnya lebih kecil.

Sebagaimana dikutip dari Tribunnews, Kawasaki merilis model terbarunya Ninja 400 ABS Limited Edition. Sebagai awalan, model edisi khusus ini akan dilempar perdana untuk pasar Jepang. Ninja 400 adalah motor sport dengan kapasitas mesin 400cc. Model ini populer karena fairing bodi yang unik menjadi ciri khas tersendiri dibanding model motor sport lainnya. Bodi sporty itu dipadukan dengan mesin silinder ganda untuk performa maksimal.

Ninja 400 ABS Limited Edition hanya akan tersedia 300 unit saja. Pembeda yang paling kentara adalah grafis karbon pada bodi bagian atas, bawah dan bawah jok. Cover tangki bahan bakar juag berdesain baru yang menjadikannya terlihat makin agresif. Sebagai penanda dari keluarga Ninja, logo Ninja tercetak di jok. Seluruh bodi dihias dengan dekorasi perpaduan warna abu-abu dan karbon serta pola emas yang ada di sekujur bodi serta pelek. Kawasaki Ninja 400 dibanderol dengan harga 751.680 yen atau setara dengan Rp 82,8 juta.( Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment