09:45
0
Sumber tidak dikenal dari langit mengatakan,

Alam semesta yang kita tinggali adalah sebuah lubang hitam dimensi tiga dari hasil ledakan sebuah super atom dari semesta dimensi keempat, itu artinya alam semesta ini ada banyak, tidak hanya satu, berdimensi dan saling berhubungan, satu sama saling terkotak kotak oleh ruang dan waktu. dialam semesta yang multi dimensi itu ternyata masih ada lagi semesta dimensi yang lebih tinggi, sampai berlipat sampai semesta ke tujuh yang berdimensi 10. 

yang kita tinggali adalah semesta pertama dimensi ketiga, didalamnya terikat ruang dan waktu, diatas dimensi ketujuh itu ada sebuah alam semesta abadi kita menyebutnya surga. disana tidak terikat ruang dan waktu, anda tetap awet muda sepanjang masa, jauh didasar dimensi ketujuh ada sebuah dunia mengerikan yang disebut neraka. didalam dimensi itu penuh dengan api didalamnya dihuni para pendosa.

 anda sebagai seorang muslim tentu percaya hal tersebut, anda yang non muslim boleh percaya boleh tidak. bentuk alam semesta ini tak bisa kita bayangkan hanya Tuhan Sang Pencipta Yang Tahu.

Bisa jadi karena alam semesta yang multi dimensi itu anda mempunyai kembaran yang sama tapi dengan sifat dan kebiasaan yang jauh berbeda. bagaimana cara kita menuju dimensi lain, ada cara yang instan tapi menukar nyawa yaitu anda masuk kedalam sebuah lubang hitam karena lubang hitam adalah sebuah portal menuju alam semesta dimensi keempat, lubang hitam adalah lorong jalan pintas menuju alam semesta lain. Jika anda berjalan terus sampai ujung langit dimensi ini anda seolah olah sudah terbang sangat jauh tapi tidak pernah sampai, itu karena efek gravitasi semesta sehingga anda tidak bisa keluar darinya. Sebagaimana hidup didunia alam semesta ini juga punya peraturan, yaitu kalian penghuni semesta satu tidak boleh mengunjungi semesta lainnya, karena efeknya luar biasa, satu saja manusia menekuk dimensi dan lolos kedimensi lain maka efeknya tidak saja kedia saja tapi juga alam semesta yang ia kunjungi. Tapi takkan ada manusia yang mampu menembus dimensi lain karena untuk menembusnya butuh kekuatan setara lubang hitam terkuat di alam semesta ini. Lubang hitam kecil dilangit pertama ini adalah jalan pintas menuju tempat lain, sedangkan lubang hitam raksasa dimensi ini adalah jalan pintas menuju semesta lain. Anda mungkin harus berkunjung ke tengah bima sakti untuk memasuki black hole itu, itupun jika anda selamat dari keruntuhan gravitasi, anda bisa melakukannya dengan teknologi antimateri, tapi siapakah yang mampu menciptakan anti materi yaitu materi pertama yang tercipta saat bigbang terjadi? kalian manusia bumi dengarkan pesan ini, kalian diciptakan disana, hidup disana dan mati akan disana, takkan ada cerita kalian menguasai dimensi lain, kemampuan kalian sangat terbatas dibandingkan kuasa Tuhan.



Pesan ini disampaikan oleh ilmuwan tidak dikenal dari dimensi lain yang punya peradaban lebih tinggi. anda boleh percaya boleh tidak.

by M.Ashabus samaaun.

0 komentar:

Post a Comment