00:23
0
Setiap tahun jumlah kendaraan yang ada di Indonesia selalu bertambah,Tahun 2015 jumlah kendaraan di Indonesia mencapai hampir 125.000.000 kendaraan bermotor, hal itu setara dengan populasi setengah dari penduduk indonesia yang lebih dari 250 juta orang. Jumlah kendaraan roda dua telah mencapai hampir 90 juta kendaraan di tahun 2016, sehingga telah sukses membuat jalanan indonesia macet total. apalagi pas musim lebaran. Coba perhatikan foto-foto dokumentasi dibawah ini, kelihatanya indonesia ini memang jalanannya sudah tidak ramah lagi macet, banyak lubang dan kadang seperti kubangan kerbau waktu hujan ..

Nih gan foto fotonya tapi untuk pemanasan saya kasih pemandangan jalanan aspal yang lurus lempeng, tapi itu diluar negri mustahil ada di Indonesia hehehe..


Jalan Panjang Lurus Sepi Luar Negri

 








GAMBAR DIATAS ADALAH JALAN LURUS TANPA HAMBATAN DAN ANTI MACET, BAHKAN SANGAT SEPI KENDARAAN TAPI JANGAN MIMPI ADA DI INDONESIA GAN HEHEHE.. MARI SELANJUTNYA KITA SAKSIKAN HORORNYA KEMACETAN DIINDONESIA








































Gimana Gan Mantap Bukan? Indonesia ini gak cocok buat moge karena moge cuman terjebak dikemacetan akhir ngabisin bensin doang..

0 komentar:

Post a Comment