01:10
0

ilustrasi
Dilaporkan dari Tribunnews Telah terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Panglima Aim, yang melibatkan sebuah mobil pick up dengan sebuah sepeda motor pada Rabu (4/1/2016). Dalam kecelakaan tersebut menewaskan seorang wanita pengendara sepeda motor beat. Saksi Lihat Korban Terseret Pickup Menurut seorang saksi yang tidak menyebutkan namanya dan saat ditanya oleh Tribun Pontianak, bahwa korban adalah kecelakaan adalah bernama Novi yang merupakan pekerja di sebuah toko di dekat simpang Panglima Aim dan Ya M Sabran. Bahkan saksi ini menuturkan bahwa motor yang dikendarai Novi diseret sekitar 600 meter oleh mobil tersebut. Suprianto Syok Karyawannya Kecelakaan Suprianto Kasmin seorang pemilik toko dimana korban Novi bekerja merasa syok setelah mengetahui kalau karyawannya tewas kecelakaan saat pulang dari kerja. "Saya awalnya tidak tahu siapa korban laka itu, setelah melihat foto baru tahu kalau itu karyawan saya," ucap Suprianto, Rabu (4/1/2017). Disebutkannya juga bahwa toko miliknya biasanya tutup di jam 9 malam dan saat kejadian Novi telah disuruh pulang terlebih dahulu. Namun ia juga tidak mengetahui kalau Novi ternyata menunggu didepan dan kejadian juga pukul 21.30 malam.

Pemilik Toko Syok Karyawan Kesayangannya Meninggal 
 
Disampaikannya jiga bahwa Novi telah bekerja lebih dari tiga tahun di toko miliknya yang bernama Asia Mitra Usaha. "Novi itu sudah tiga tahun lebih bekerja di toko saya, dan Ia juga karyawan kesayangan saya," pungkas Suprianto. Korban Warga Ambawang Ketua RT1 RW 2, Ya A Rani menuturkan bahwa ia juga sempat kaget dengan kejadian lakalantas yang terjadi di Jalan Panglima Aim tersebut. Dimana korbannya adalah Novi yang merupakan warga Sungai Ambawang dan bekerja di sebuah toko, Asia Mitra Usaha di lokasi tersebut. "Saya awalnya tidak menyangka kalau yang menjadi korban itu Novi, karena sorenya saya masih belanja disana dan Alm ini yang melayani saya. Saya saat itu membeli paracetamol," ujarnya, Rabu (4/1/2017). Dijelaskannya ia mengetahui kalau yang menjadi korban adalah Novi, ketika melihat foto dari pihak polisi. "Setelah melihat poto itulah saya mengenal kalau korban itu Novi warga sungai Ambawang. Dia bekerja sebagai karyawan toko barang kelontong. Karyawan Asia Mitra Usaha," ujarnya. Menurut ketua RT tersebut, bahwa kendaraan ya g menabrak Alm Novi adalah buronan kepolisian dan saat itu juga sedang dikejar oleh pihak polisi. "Sempat dengar suara tembakan dari polisi, mungkin polisi menyuruhnya berhenti, tapi dia tidak mau berhenti dan terus membawa mobilnya dengan laju dan menyeret Novi sekitar 600 meter," pungkasnya.(Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment