22:47
0
Terjadi lagi kecelakaan karambol dikota semarang, sebelumnya juga diberitakan terjadi Tabrakan karambol antara Truk dan mobil dan motor ada 11 kendararaan di ngaliyan, baca disini kecelakaan-karambol-libatkan11 kendaran

Dilaporkan dari tribunnews telah terjadi Kecelakaan karambol di tanjakan Tanah Putih, tepatnya di Jalan Dr Wahidin, daerah Karanganyar Gunung, Kota Semarang, Jumat (06/01/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. Menurut seorang saksi mata, Surono mengatakan, kecelakaan karambol itu bermula ketika Mobil Nissan X Trail melaju kencang dari arah selatan lalu oleng ke kanan menabrak bodi bagian belakang mobil pick-up. "Mobil X-Trail tersebut tetap melaju kencang menabrak mobil Honda Civic dan tiga sepeda motor", ujarnya. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah korban kecelakaan karambol sekarang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Elisabeth Semarang. Belum diketahui persis jumlah korban luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Menurut Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneswari menuturkan,  dari keterangan sejumlah saksi menyebutkan bila kecelakaan terjadi ketika mobil Nissan Xtrail bernopol H 8832 MG akan menyalip dari arah selatan di tikungan Jalan Dr Wahidin Kelurahan Karanganyar Gunung Kecamatan Candisari Kota Semarang, Jumat (6/1/2017)"Lalu mobil tersebut menabrak kendaraan yang ada di seberangnya," ujarnya.Ia menuturkan X-Trail tersebut menabrak dua mobil dan tiga motor. Awalnya Xtrail menabrak Daihatsu pick-up Grandmax H 1708 UF dari arah berlawanan. Mobil Grandmax tersebut terpental ke seberang jalan."Lalu menabrak Honda Civic  H 7225 TY kemudian mobil menabrak sepeda motor merek Viar  H 5342 AUG, Honda Supra H 4703 AFG, dan Honda Revo H 4831 YZ yang ikut terseret hingga kolong Xtrail, "ujarnya.Ia menuturkan korban dalam kecelakaan berjumlah 11 orang. Saat ini sembilan korban dilarikan Rumah sakit Elisabeth. Sedangkan dua korban tidak mengalami cidera sedikit pun."Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,"ujarnya

dan juga dari sumber lainnya mengatakan, Kecelakaan karambol di tanjakan Tanah Putih, Jalan Dr Wahidin, wilayah Kelurahan Karanganyar Gunung Kecamatan Candisari Kota Semarang, Jumat (6/1/2016) pagi, diduga berawal dari sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang perempuan.Dari pengakuan seorang korban Karyono (63), kejadian berawal dari mobil Nissan X-Trail plat nomor H 8832 MG dari arah selatan melaju oleh. Mobil X-Trail tersebut lalu menabrak Grand Max H1708UF yang dikendarai oleh Karyono dari arah utara."Dari atas (arah utara, RED) mobil (Nissan X-trail, RED) kencang dan oleng menabrak pantat mobil saya. Yang mengendarai Xtrail wanita berhijab," ujarnya.Mobil Grand Max yang dikemudikan oleh Karyono mengarah ke tengah jalan setelah ditabrak Nissan X-Trail. Selanjutnya mobil tersebut menabrak kendaraan yang ada di belakangnya."Mobil rusak bagian roda belakang. Mobil saya sedang ngangkut barang pindahan, "tuturnya.Korban lainnya, Surono (43) mengatakan, terpental dari motornya merek Viar bernopol H 5342 AUG saat ditabrak mobil X-Trail." Saya lihat mobil dari atas (utara, RED) kencang langsung loncat dan zigzag, "ujarnya.Ia mengaku saat ditabrak tidak mengalami cedera apapun. Luka yang dideritanya hanya lecet di bagian telapak tangan.
 
 
Berikut daftar kendaraan yang terlibat kecelakaan karambol

Mobil 

Nissan x trail H 8832 MG
Honda Civic H 7225 TY
Grand Max Pic Up H 1708 UF

Sepeda motor

Revo H 4831 YZ
Supra H 4703 AFG
Jupiter H 5342 AUG


Kemudian dari sumber lainnya mengatakan,  dari beritasemarang.net Jumat (6/1/17) pagi tadi, terjadi lagi kecelakaan Karambol di Tanah Putih, Kota Semarang. Tepatnya, di Jalan Dr Wahidin, daerah Karanganyar Gunung sekitar pukul 10.15 WIB.Berdasarkan saksi mata di tempat kejadian, Surono menuturkan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari Mobil Nissan Xtrail yang dikendarai seseorang melaju cukup kencang dari arah selatan yang kemudian oleh ke kanan hingga menabrak body belakang mobil pick-up.“Mobil X-Trail tersebut tetap melaju kencang menabrak mobil Honda Civic dan tiga sepeda motor”, ungkapnya.Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian jumlah korban luka-luka maupun yang meninggal akibat kecelakaan, meski beberapa diantaranya telah dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang untuk menjalani perawatan. Lengkapnya, berikut daftar keterlibatan kendaraan motor maupun mobil dalam kejadian tersebut.

Foto-foto Kejadian









sumber : Tribunnews, Berita semarang.net

0 komentar:

Post a Comment