05:18
0



FILM WILD HOGS bercerita tentang Doug Madsen, Woody Stevens, Bobby Davis, dan Dudley Frank, empat orang paruh baya yang tinggal di area Cincinnati yang bosan dengan hidup mereka yang kurang petualanga. Doug adalah seorang dokter gigi yang memiliki masalah dengan anak lelakinya bernama Billy. Sementara itu, Dudley adalah seorang lelaki single dan seorang pemogram komputer yang sangat takut berbicara dengan perempuan. Bobby adalah seorang tukang yang istrinya menyuruhnya bekerja setelah ia fafal dalam karir kepenulisannya. Dan yang terakhir adalah Woody. Woody adalah seorang pengacara kaya yang menikah dengan seorang supermodel.

Mereka ingin lepas dari kehidupan mereka pada akhir pekan dengan berkendara menggunakan motor bersama dan berpura-pura menjadi gang motor yang dipanggil “Wild Hogs”.Ketika Woody menyadari bahwa istrinya menceraikannya dan meninggalkannya dalam keadaan bangkrut, dia ingin ikut dalam perjalanan para biker ini menuju California. Dudley jelas langsung ikut, sementara Bobby berbohong pada istrinya bahwa ia harus rapat dengan kawan-kawannya. Sementara itu Doug memilih meninggalkan pekerjaannya tapi istrinya benar-benar tak setuju dan memintanya untuk tetap di rumah karena umurnya yang sudah tak muda lagi ia menjadi suka marah dan sering terkena penyakit semacam panik berlebihan. Hal inilah yang menyebabkan istrinya melarangnya untuk ikut dalam perjalanan tersebut.

Mereka berempat memulai perjalanan mereka dan selama beberapa hari mereka kesasar dan mendapatkan banyak hal yang tak menyenangkan. Dudley secara tak sengaja membakar barangnya, dan dua yang lain bertemu dengan sepasang polisi gay di jalan tol dan sebuah momen aneh terjadi di danau ketika mereka berempat mengganggu rencana piknik sebuah keluarga dimana mereka ingin berenang di danau tersebut. Para lelaki itu kemudian berhenti di sebuah bar pinggir jalan dimana disana mereka bertemu dengan Del Fuego, sebuah geng motor yang dipimpin seorang lelaki tangguh bernama Jack. Geng tersebut mengambil motor Dudley dan memaksa para lelaki itu berboncengan dengan Woody. Film berjudul WILD HOGS ini rilis pada tahun 2007.(filmbor.com)

 (pengguna android bisa download dengan opera mini browser atau yang lain)



NONTON FILEM INI LANGSUNG DIBAWAH INI

0 komentar:

Post a Comment