21:40
0

diberitakan dari beritajatim.com, Kecelakaan maut terjadi di jalan poros nasional Surabaya - Jombang, tepatnya di Jl Raya Mancar, Peterongan, Jombang, Jumat (24/3/2017). Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah akibat terlindas roda truk gandeng bagian belakang.Korban bernama Supriyadi (55), karyawan travel warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang, sedangkan sopir truk digelandang ke Satlantas guna menjalani pemeriksaan.Kecelakaan bermula saat Supriyadi mengendarai sepeda motor nopol S-6823-WD dari arah Jombang  menuju Mojokerto. Mendekati lokasi kejadian, korban hendak mendahului  truk gandeng  bernopol N- 8796 UR yang bermuatan batu dari sisi kiri. Warga Kepuhkembeng ini menambah kecepatan sepeda motornya.

Namun naas, pada saat bersamaan 'ekor' truk gandeng bergoyang ke arah kiri. Tentu saja, sepeda motor korban berbenturan dengan bodi truk gandeng yang dikemudikan Dwi Liangga (32), warga Dusun Krajan, Desa Patemon, Kecamatan Pakusari, Jember. Korban hilang keseimbangan dan terjatuh ke kolong truk.Sejurus kemudian, roda truk gandeng bagian belakang itu menggilas kepala Supriyadi. Darah segar muncrat, nyawa korban tak bisa selamat. Supriyadi tewas seketika. Ironisnya, truk gandeng itu sempat hendak melarikan diri. Namun hal itu berhasil dicegah oleh warga yang mendatangi lokasi.

"Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan. Termasuk sopir truk juga kita tahan guna dimintai keterangan," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, saat berada di lokasi.

0 komentar:

Post a Comment