14:02
0
Kabar gembira bagi biker yang suka gaya retro klassik seperti model bober ala harley davidson, Kini penggemar moge bobber tak harus membeli dengan harga super muahal seperti motor motor harley harganya diatas 500 juta semua, Kini dengan uang kurang dari 150 juta anda sudah bisa memboyong motor ala harley.
Sebagaimana diberitakan dari otosia.com,
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor terbaru Honda CMX500 Rebel. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, para penggemar big bike yang memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya.hal itu pula yang dijawab oleh AHM dalam meluncurkan sepeda motor besar berbanderol Rp 147.387.500 tersebut.
“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma.hal ini, kata Toshiyuki Inuma, sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka.
Moge bergaya bobber memiliki tangki berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar. Lampu depan berdiameter 135 mm. Sementara itu, speedo satu tombol ukuran 100 mm berdesain kompak dengan layar LCD negatif dan backlight biru yang mencolok tetapi juga efektif, sementara kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar.motor ini dipasangi mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder dengan torsi maksimum 45,8Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 35,2kW @ 8.500rpm.

Siap turing gan

0 komentar:

Post a Comment