06:12
0


Motor ini dibangun untuk membuat anda keluar dari kesulitan berkendara disetiap di trek paling sulit, KTM 125 SX adalah dilengkapi mesin yang sempurna untuk pembalap junior yang mencari sepeda motor trail yang handal dan kuat. didukung oleh kinerja tinggi  mesin 1 - silinder, 2 - stroke, berpendingin cairan dan  dengan sistem kontrol knalpot dan transmisi 6-speed, 125 SX adalah tanpa diragukan lagi salah satu sepeda dirt bike paling joz di kelasnya.

KTM 125 SX dilengkapi velg hitam ringan yang menampilkan hitam dilapisi, high-end rims Excel dengan ringan, hub CNC-mesin dan jari-jari dengan puting aluminium ringan. Roda disimpan di cek oleh WP Suspension depan up side down 4860 MXMA CC garpu dan belakang WP Suspension 5018 BAVP DCC shock absorber. tulang punggung sepeda motor diwakili oleh desain bingkai modern yang dibuat dari baja ringan berkekuatan tinggi, chrome-molybdenum tabung bagian baja. KTM seri 125 SX telah lama sejak diproduksi memang tak terbantahkan atas podium semua di balapan seri junior dan sebagai batu loncatan ke liga profesional.

roda
Roda cocok untuk MY 2015 fitur hitam dilapisi, high-end rims Excel dengan ringan, hub CNC-mesin dan jari-jari dengan puting aluminium ringan, memungkinkan tingkat tertinggi stabilitas yang akan dicapai, sekaligus menjaga berat badan untuk minimum. Baru Dunlop Geomax MX 52 ban dikembangkan bekerja sama dengan tim pabrik KTM USA dan menawarkan traksi yang sempurna dengan kinerja puncak. Sprocket belakang baru menghemat 50 gram massa unsprung.

rem
rem berteknologi tinggi dari Brembo selalu perlengkapan standar pada KTM offroad sepeda dan, bersama-sama dengan cakram gelombang rem ringan, mereka adalah ukuran segala sesuatu dalam hal teknologi rem. Seperti rem terbaik di kelas motocros


Kerangka 

 
KTM insinyur telah difokuskan pada merancang bodywork ergonomis dan fungsional sedemikian rupa bahwa seluruh sepeda motor dalam harmoni yang sempurna dengan pengendara sampai ke detail terakhir. Fender depan adalah contoh sempurna tentang bagaimana komponen plastik dapat memperoleh stabilitas maksimum dengan struktur dipikirkan dengan baik dan lampiran disusun dengan baik.


Kursi jok
Kursi ergonomis sempurna dirancang dilengkapi dengan inti busa tahan lama, memastikan kedua kenyamanan dan stabilitas yang tinggi.

airbox
Pada saat yang sama, desain airbox menjamin perlindungan optimal dari filter udara dari kotoran ditambah throughput yang udara maksimum untuk kinerja tertinggi. penggantian cepat dari filter twin-udara - tanpa alat dan dalam hitungan detik - telah lama menjadi standar KTM tak tertandingi.

Tangki bahan bakar

 
Semua model dalam kisaran SX dilengkapi dengan 7,5 liter, tangki bahan bakar polyethylene ringan. Sistem pompa bahan bakar yang digunakan pada model motocross 4-stroke adalah sama seperti yang digunakan pada model enduro 4-stroke, sehingga memungkinkan pas opsional tangki yang lebih besar dari PowerParts berkisar atau dari model enduro.

Bingkai

 
Desain bingkai modern dari model SX, yang terdiri dari ringan, kekuatan tinggi, chrome-molybdenum bagian baja tabung, menggabungkan kekakuan memanjang maksimal dengan kekakuan torsi yang optimal. Sebuah ditempa dan digiling lintas-tabung menghubungkan dua bagian frame dengan batang penghubung dari linkage pada frame SX baru untuk tahun 2015. Kelalaian dari lapisan las mengarah toleransi manufaktur untuk sangat tepat dan keamanan yang lebih besar - apalagi, menghemat lain 60 gram berat.
 
Shock Absorber

 dilengkapi dengan linkage baru dengan geometri dioptimalkan. Perkembangan datar dengan tingkat awal yang lebih tinggi memastikan stabilitas yang lebih besar dan menurunkan bagian belakang. Selain itu, desain baru menghemat lain 40 gram berat badan. The disetel sepenuhnya WP 5018 shock absorber telah sepenuhnya kembali lagi untuk menyesuaikan dengan linkage baru.

Shok depan

sok depan sepenuhnya disesuaikan dari WP Suspension telah sempurna disetel ke sistem baru roda belakang redaman dan baru 22 mm as roda depan (sebelumnya 26 mm) untuk MY 2015. poros baru menyediakan merasa lebih baik untuk roda depan dan juga menghemat lebih 40 gram. Bertopik fork baru sekarang fitur offset 33 mm bukan 35 mm, yang bersama-sama dengan peningkatan jejak memberikan stabilitas perjalanan yang lebih besar. Selain itu, mereka menampung baru dikembangkan, 50 gram lebih ringan.


spesifikasi
 
Mesin     1-silinder mesin 2-stroke, berpendingin air, dengan asupan buluh dan kontrol knalpot
Pemindahan     124,8 cm³
Membosankan     54 mm
Pukulan     54,5 mm
mulai bantuan     kick starter
Transmisi     6 gigi, cakar bergeser
rasio primer     23:73
Bagian terakhir     13:50
Kopling     Kopling basah multi-disk / Brembo hidrolik
sistem pengapian     Contactless, dikendalikan, sistem pengapian elektronik sepenuhnya dengan pengapian digital penyesuaian waktu, ketik KOKUSAN
Bingkai     tube frame Central terbuat dari krom tabung molibdenum baja
Forks     WP Suspension Up Side Bawah 4860 MXMA CC
alat sok breker     WP Suspension 5018 BAVP DCC
Depan perjalanan suspensi     300 mm
Belakang perjalanan suspensi     317 mm
sistem rem     rem cakram, kaliper rem pada bantalan mengambang
Rem cakram - diameter depan     260 mm
Rem cakram - diameter Belakang     220 mm
Rantai     520 X-ring
sudut kepala kemudi     63,5 °
dasar roda     1.480 ± 10 mm
Ground clearance (dibongkar)     395 mm
ketinggian kursi (dibongkar)     992 mm
Total kapasitas tangki bahan bakar approx.     7,5 l bahan bakar tanpa timbal premium (98 oktan), dicampur dengan oli mesin 2-stroke (01:40)
Berat badan tanpa approx bahan bakar.     90,4 kg

Harganya berapa?

Motor ini di Indonesia dijual seharga 75.000.000 Rupiah

0 komentar:

Post a Comment