10:17
0



 Saya jadi teringat masa kecil saya yang nakal suka memburu sarang lebah untuk di  dilempari batu dan dihancurkan, efeknya ada teman yang di sengat lebah sampe bengkak2 nangis pulang ke rumah malah sekalian dimarahin orang tuanya, hehehe.. tapi itu jaman ingusan dulu. Tapi ini bukan cerita tentang perang dengan sarang lebah ini cerita lain yang lebih aneh.

 Terkadang beberapa jenis binatang berbahaya jadi ancaman bagi manusia. seperti dilaporkan dari wartasolo.com, Lucu sekaligus memprihatinkan, Begitulah yang dialami siswa SD Gandekan 230 Solo, Jawa Tengah. Rencana berwisata ke kawasan Umbul Cokro, Klaten, pada Rabu 15 Maret 2016 batal total, berakhir memilukan bercampur malu. Pasalnya, angkutan yang dipakai mengangkut siswa yakni sepur kelinci nyemplung ke sawah.  Hingga menyebabkan sejumlah siswa terluka ringan dan mengalami trauma. Usut punya usut, kejadian nyemplungnya sepur kelinci di Dukuh Kwojo, Gatak, Sukoharjo, bukan karena pengemudinya tidak lihai menyetir, mengantuk atau karena diseruduk kendaraan lain.
Penyebabnya inilah yang membikin perut netizen kram. Diduga si sopir sepur kelinci diserang serangga sejenis lebah. Karena sibuk menghalau lebah dan bisa terjadi tersengat, si sopir tidak menghentikan laju sepur kelinci, malah membelokkannya ke sawah. Dan Byuuur....

Penumpang yang rata-rata anak sekolah dan orang tua itu tak hanya kesakitan karena tertindih atau saling tindih. Mereka ada yang mengalami luka dan trauma. Tetapi pengalaman terpahit adalah rela mandi lumpur karena sawah milik petani sedang ditanami padi.  secara tegas mengatakan, serangan tawon menyebabkan si sopir panik. "Sopir e di entop tawon (pengemudinya disengat lebah)," kata netizen bernama Gardhino.
Sementara netizen lainnya mengaku prihatin dan tak bisa menahan ketawa karena penumpang sepur kelinci itu mandi lumpur. "Prihatin, tapi tidak bisa menahan tawa," ucap netizen bernama Dhanu.  Beruntung pada saat kejadian, jalur lalu lintas yang berujung di Jalan Solo-Yogyakarta. Para pengguna jalan yang melihat kejadian itu membantu proses evakuasi termasuk membawa korban luka ke puskesmat atau klinik setempat. Kejadian yang terbilan unik ini tetap menjadi perhatian netizen.(wartasolo)

0 komentar:

Post a Comment