08:17
0

Supermoto adalah Motor Trail blasteran motor Sport, karena menggunakan ban motor sport, Kali ini kita akan menyimak video lawas berjudul Supermoto vs superbike yang diproduksi iklan michelin, yang merupakan produsen ban motor ternama didunia jadi bukan nyata tapi merupakan adegan film iklan. Sepertinya motor dalam iklan ini yang ditandingkan adalah Honda CRF 450 cc Supermoto dan Juga Superbike Kawasaki ZX-10R series.

Seperti dilansir dari kompas.com, Iklan video yang disuguhkan Michelin demi meraih perhatian publik. Bukan soal ban, melainkan atraksi antar dua para pebalap. Video berseri yang saat ini masih ditayangkan sebagai eposide pertama itu menampilkan superbike yang adu cepat dengan supermoto.Dua sepeda motor di genre berbeda ini tampak tak mungkin disandingkan dalam sirkuit. Namun kenyataannya, paling tidak dalam video, keduanya tampil seimbang. Dalam video berjudul Michelin–We are all racers–Ep. 1: Supermoto vs Superbike, beberapa kali supermoto Honda yang dikendalikan Sylvain Bidart dari tim Luc1 Motorsport mampu mengimbangi superbike Kawasaki yang ditunggangi Kenny Noyes, juara CEV Superbike 2014.

Diceritakan, Noyes terpancing emosinya saat garasi timnya dimasuki Bidart menggunakan supermoto dengan kecepatan tinggi. Alhasil, mereka berdua adu cepat mengitari sirkuit.Hal menarik lainnya, saat berada di lintasan, supermoto Bidart sesekali ”melenceng” menyusuri jalanan non-aspal dan beberapa kali terbang untuk kemudian berada di depan Noyes. Simak serunya film singkat "supermoto vs superbike" berikut ini







0 komentar:

Post a Comment