07:28
0
Maverick Vinales tampil gemilang di GP Qatar.
Seperti dilaporkan dari cnnindonesia.com, Pembalap Motor Juara dunia di ajang paling bergengsi MotoGP 2016 Marc Marquez mengakui bahwa musuh nomor satu bagi dirinya saat ini adalah Maverick Vinales yang tampil brilian di GP Qatar.Vinales sukses melanjutkan performa impresifnya di tes pramusim dengan penampilan sempurna di Sirkuit Losail, akhir pekan lalu. Vinales mampu jadi pebalap tercepat mengungguli Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan juga Marquez yang hanya sanggup duduk di peringkat keempat.

"Saat ini adalah Vinales adalah musuh nomor satu namun ia bukan satu-satunya. Masih ada Dovizioso dan juga Rossi yang tampil bagus di Qatar.""Saya pun tak akan melupakan Dani Pedrosa yang juga tampil bagus. Kebangkitan Jorge Lorenzo juga merupakan sebuah hal yang harus diwaspadai," ujar Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.Marquez mengakui motor Honda RC213v miliknya tak tampil maksimal sehingga hal itu membuatnya kesulitan menyaingi Vinales.Setiap seri selalu menghadirkan cerita yang berbeda. Di Qatar kali ini kami harus berjuang sekuat tenaga.""Kami harus terus bekerja keras. Semoga di Argentina dan di Austin (Amerika Serikat) kami bisa menjalani balapan yang bagus. Saya pun tak sabar untuk menanti apakah kami bisa menang melawan Vinales, Rossi, Pedrosa, dan pebalap Ducati," kata pemilik tiga titel juara dunia MotoGP ini.

Marquez secara terbuka juga mengakui bahwa kegagalannya naik podium di Qatar tak lepas dari kesalahan strategi ban. Marquez memilih ban lunak di balapan tersebut."Saya melakukan kesalahan namun yang pasti saya tak akan menyalahkan siapapun karena hasil akhir tetap bergantung pada sang pebalap." Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi, dengan ban yang lebih keras saya bisa finis di podium, namun bisa saja saya juga terjatuh di tikungan pertama karena ban masih terlalu dingin. Seri pertama bukan seri hidup-mati. Masih ada 17 seri tersisa," kata Marquez.

Hehehe.. Rupanya Marverick Vinales sukses membuat Marquez penasaran ya gan.

0 komentar:

Post a Comment