09:06
0
 Dilaporkan dari tribunnews.com, Kecelakaan maut kembali merenggut warga Sekadau.Korban bernama Wiltone warga Sekadau Hilir meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Manis Raya Kabupaten Sintang, pada Kamis (30/3/2017) malam.Wiltone yang juga merupakan satu diantara pemilik SQ KTV karoke dan resto di kawasan pasar baru Sekadau, meninggal dalam perjalanan menuju ke RSUD Sekadau.  ebelum tiba di RSUD Sekadau, korban juga sempat dilakukan pemeriksaan di sebuah klinik di desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, namun tim medis tersebut mengatakan korban memang harus dirujuk ke RSUD.

"Karena dia terus meronta-ronta, kami coba berikan pertolongan di mantri terdekat, tapi tidak bisa menangani dan harus dirujuk ke rumah sakit," imbuhnya.Korban yang menggunakan sepeda motor terlibat kecelakaan dengan Paulus Apun warga Jl. Abadi desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, yang hendak pulang dari Sintang menuju Sekadau usai berjualan sayur dan daging keliling.Sementara korban dari arah berlawanan hendak menuju Sintang, berangkat dari Sekadau.

"Saya jualan sayur dan daging keliling ke kampung kampung di Sintang. Berangkat subuh dan pulang biasa memang malam," ujarnya sembari mendapat penanganan medis di RSUD Sekadau.Dari penuturannya, korban melaju dengan kecepatan tinggi dan agak tengah jalan.Dirinya pun datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi."Dia laju saya juga laju tapi dia bawa motornya memang agak ke tengah jalan, dan terjadi senggolan sehingga saya terpelanting dan pingsan saya. Saya sadar sudah di rumah sakit," katanya.Di tubuh Apun terdapat beberapa luka di bagian kaki, tangan, dan juga kepala.Ia mengaku, dirinya dengan korban juga ikut terpelanting dan terseret.

0 komentar:

Post a Comment