08:39
0
Dilaporkan dari klikapa.com, Terjadi kecelakaan menimpa seorang pengendara motor hingga terlempar dari motornya dan hanyut di aliran sungai terjadi Jumat sore (31/3/2017) Desa Kedungrejo, Pujon, Kabupaten Malang. Persistiwa yang menjadi perhatian warga sekitar itu menyusul kecelakaan pemotor itu dengan mobil Daihatsu Gran Max. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Pengendara motor yang diketahui bernama Mochammad Syahroni, 42, Dusun Kepuharjo, Desa/Kecamatan Kasembon, selamat dan kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Baptis, Batu. Informasi dilapangan kecelakaan terjadi di Jalan Abdul Manan Wijaya, Desa Kedungrejo, Pujon. Melibatkan mobil Daihatsu Gran Max N 9807 K dan motor Honda Vario AG 6807 FC.

Mochammad Syahroni yang ditabrak, sempat terlempar dan masuk kali. Korban pun sempat terbawa arus sungai hingga 100 meter. Beruntung peristiwa itu segera diketahui warga dan korban segera mendapat pertolongan. Sedangkan mobil yang sempat kabur berhasil di hadang petugas Satlantas Polsek Pujon. Penghadangan itu setelah mendapat laporan warga. “Begitu ada informasi ada tabrak lari anggota langsung melakukan penghadangan di depan Mapolsek Pujon. Begitu ada kendaraan memiliki cirri-ciri sesuai yang diinformasikan melintas, anggota langsung dihentikan,’’ kata Kapolsek Pujon AKP Pujiarto. Peristiwa kecelakaan ini terjadi saat mobil Daihatsu Gran Max melaju dari arah Barat Ke Timur dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP dengan kondisi jalan menikung, pengemudi mobil yakni Agung Afriansyah, 17 tahun, warga Dusun Dadapan, Bendosari, Pujon, tidak dapat menguasai mobilnya. Mobil hingga melebihi marka jalan. Saat itu muncul dari arah berlawanan motor Vario yang dikedarai korban.

Jarak yang sangat dekat, kecelakaan pun terjadi. Benturan yang sangat keras membuat pengendara motor terlempar dan tercebur sungai. Arus sungai yang sedikit deras membuat korban hanyut. Warga Laka Pujon Kabupaten Malang, motor yang diamankan dan petugas saat olahTKP. yang berusaha menolong korban sempat kesulitan dan tidak menemukan. Namun setelah sedikit menyisir sungai, baru diketahui. Korban saat itu pingsan. “Saat melakukan pecarian di sungai, ada warga yang melihatjaket korban. Dan langsung dikejar,’’ kata Solihin salah satu warga. Saat dievakuasi, korban tidak sadarkan diri. Namun masih bernafas. Sehingga warga pun langsung membawanya ke Puskesmas Pujon. Namun karena lukanya cukup serius, korban kemudian dirujuk ke RS Baptis Kota Batu. Kasus laka inipun kini dalam penanganan Satlantas Polres Batu. “ ami masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini. Yang pasti baik pengemudi, mobil serta motor sudah kami amankan sebagai barang bukti,’’ urai Kasatlantas Polres Batu AKB Ari Galang Saputra.(klikapa.com)

0 komentar:

Post a Comment