00:49
0

Motor adventure CRF Rally 250 cc milik honda rupanya memang banyak peminatnya, motor yang basicnya dari CRF 250 L dengan tampilan Rally ini memang cukup menggoda siapapun yang melihatnya, kini honda Crf Rally diperkenalkan dijawa tengah dan sudah banyak yang pesan sebagaimana diberitakan dari detikoto.com, 


CRF250Rally ternyata cukup diminati di Jawa Tengah. Ditargetkan pada masa pengenalan atau sampai akhir 2017, motor "ber-DNA" Rally Dakar itu akan terjual 70 unit di Jawa Tengah, bahkan kini sudah ada 30 konsumen yang inden. "Untuk motor yang punya konsumen sangat spesifik ini, kami menargetkan sampai akhir tahun 2017 akan terjual lebih 70 unit di 22 Kabupaten wilayah pemasaran kami," kata Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan di Semarang.

"Walaupun konsumen belum melihat dan test ride langsung, mereka sudah antusias memesan. Saat ini sudah 30 unit diinden," imbuhnya. Honda pun melakukan uji tes CRF250Rally di Bukit Diponegoro, Tembalang, Semarang hari Jumat (17/3) lalu. Motor 250cc itu melaju lincah di sirkuit off road yang disiapkan. Tinggi jok motor tersebut membuat pengendara terlihat nyaman saat melintas di permukaan kasar.

"CRF250Rally didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut. Dengan penggunaan parts CRF450 Rally, penyematan floating screen, fairing upper-lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling," terangnya. Komunitas trabas di Jawa Tengah, menurut Kurniawan cukup aktif karena banyaknya medan menantang dan pesona alam di Jawa Tengah. Oleh sebab itu Kurniawan menyebutkan CFR250Rally menjadi pilihan yang cocok.

"Di Jawa Tengah sendiri, komunitas trabas lumayan aktif, pesona keindahan alamnya pun banyak dan beragam dengan medan yang menantang. CRF250RALLY tentunya Jadi pilihan yang tepat," tandas Kurniawan.
Motor yang disebut sebagai tiruan dari CRF450 Rally yang sudah diuji di Rally Dakar itu cukup tangguh melibas berbagai medan termasuk gurun pasir. CRF250Rally dengan warna Extreme Red ini telah hadir di Jawa Tengah, dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta yaitu Rp 63.150.000 (Detikoto) 

0 komentar:

Post a Comment