08:03
0
Seperti diberitakan dari CNN indonesia, Berita heboh artis pedangdut anak roma irama yang bernama Ridho roma sedang tren dimeida sosial, kabarnya Artis dangdut Ridho Rhoma ditahan di Polres Metro Jakarta Barat karena diduga membeli dan mengonsumsi narkotik jenis sabu pada Sabtu pekan lalu. Tapi dia punya alasan aneh melakukan hal itu, Ridho sendiri ternyata menggunakan sabu-sabu dengan tujuan menurunkan berat badan.

"Dia (Ridho) menyatakan menyesal. Kenapa dia pakai itu, kan dia mau menurunkan berat badan, tujuannya kan begitu. Cuma salah caranya," kata anggota tim kuasa hukum Ismail Ramli usai menjenguk Ridho di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (28/3/17).

Ismail menjelaskan, sudah dua tahun Ridho roma mengkonsumsi benda haram itu. Akan tetapi dia mengaku tak terus-terusan mengonsumsinya. Dia sempat berhenti, namun sekarang memakai lagi."Bukan dua tahun berturut-turut, tapi kemungkinan pernah dimulai dua tahun lalu. Nah belakangan dia coba lagi," ujar Ismail.Ismail menyebut keluarga dan tim kuasa hukum Ridho sedang mengupayakan Rehabilitasi sosial, Rehabilitasi baru bisa diterima setelah mendapat penilaian dari Tim Assessment Terpadu (TAT).

Hasil assessment, nantinya akan menunjukkan jumlah narkotik yang dikonsumsi, lama penggunaan narkotik,  serta ketergantungan yang ditimbulkan. Hasil itu akan menentukan nasib Ridho akan direhabilitasi atau menjalani hukuman di tahanan.Selama menunggu hasil penilaian tersebut, Polres Jakarta Barat resmi melakukan penahanan setelah menjalani proses penyidikan. Penahanan Ridho dilakukan selama 20 hari ke depan hingga polisi melengkapi berkas perkara dan barang bukti. (cnnindonesia)

Nah masuk akal tidak alasan ridho roma, agan bikerzoner bisa tahu sendiri alasan koplak seperti ini memang kurang masuk akal, banyak cara untuk diet tapi bukan pake narkoba semisal jadi vegetarian, semakin orang mengkonsumsi sabu semakin pula dia kecanduan dan kemungkinan besar menjadi mudah berbuat kriminal, hindari barang haram satu ini sebelum menyesal

0 komentar:

Post a Comment