09:25
0
Seperti dilaporkan dari detik.com, terjadi kecelakaan maut menimpa seorang pengendara motor bernama Sofian (38) tewas setelah terserempet truk boks di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kedua kendaraan tersebut melaju di arah yang sama di Jalan Pegangsaan II."Awalnya kendaraan truk jenis wing box dan pengemudi motor melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Pegangsaan II di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di dekat Gudang Baja, truk menyerempet sepeda motor Yamaha Scorpio B-6580-UGO yang dikemudikan Saudara Sofian," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, Rabu (15/3/2017).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Sofian, yang diketahui beralamat di Asrama DKI RT 013 RW 003 Semper Barat, Cilincing, tewas."Akibat kecelakaan lantas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya.Sofian, yang bekerja sebagai PNS, kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk keperluan visum. Belum diketahui identitas pengemudi truk yang menyerempet motor tersebut.

 berita lainnya juga dilaporkan dari okezone.com melaporkan,Terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil jenis wing boks yang menewaskan pengendara motor bernama Sofian (38) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.Kanit Lakalantas Polres Jakarta Utara, Sigit Purwanto, mengatakan kecelakaan yang menewaskan Sofian itu terjadi di Jalan Pegangsaan II di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara."Kecelakaan terjadi di dekat Gudang Baja, di mana truk menabrak sepeda motor bernopol B 6580 UGO dikendarai korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ujar Sigit, Rabu (15/3/2017).

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. "Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," tuturnya.Ia melanjutkan, korban langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. "Kami belum mengetahui identitas pengendara truk yang menabrak korban. Dan masih dalam pengejaran petugas," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment