19:15
0

 
diberitakan dari radarcirebon.com, Berawal dari sarung nyangkut rantai motor berujung celaka, Hati-hati mengenakan kain saat melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor.   Bila tidak, akibatnya bisa fatal berupa kecelakaan lalu lintas. Seperti yang dialami keluarga Anwar (25),  Kamis (23/3/17).Satu keluarga mengelami kecelakaan, terjatuh dari sepeda motor gara-gara kain sarung yang dikenakan Anwar, warga Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon nyangkut kedalam rantai kendaraan motornya.

Sebelum kejadian kecelakaan, Anwar yang mengenakan sarung bersama istrinya Tuti Yani (21) dan anaknya Aulia Salsabila (4) sekitar pukul 17.30 mengedarai sepeda motor  Suzuki Sogun nopol E 3597 HN menuju rumahnya di Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan.Namun, sesampainya di Jalan Bypass Arjawinangun tepatnya di depan Gudang Bulog Desa Gintung Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, kain sarung yang dikenakan Anwar tersibak angin sehingga  masuk ke rantai motor.Akibatnya, motor yang ia kendarai hilang kendali alias oleng . Sehingga, bruk! Anwar beserta istri dan anaknya terjatuh.  Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong dan menelopon kepolisian sehingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah membenarkan adanya kecalakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di depan Gudang Bulog di wilayah hukumnya.Dikatakan Abdul Fatah, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena sarung yang menyangkut di rantai.“ Mendapat informasi lakalantas, anggota kami pun langsung melakukan pengecekan ke TKP kemudian menyelamatkan korban. Tidak ada korban jiwa, tiga korban mengelami luka-luka sehingga dievakuasi ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya. (radarcirebon)

0 komentar:

Post a Comment