19:36
0
Kabar gembira bagi biker di Indonesia, Seperti dilansir dari Tribunnews.com bahwa Rencana PT Maxindo Moto sebagai agen tunggal pemegang merek (ATMP) BMW Motorrad meluncurkan BMW G310R April mendatang, sudah mendapat respons positif. Sepeda motor yang dibuat di pabrik TVS yang bekerja sama dengan BMW motorrad yang dirakit di India ini diklaim sudah mendapat beberapa pesanan dari konsumen di Tanah Air.Joe Surya sebagai Chairman Maxindo Moto, menjelaskan meski belum melihat barangnya tapi sudah ada beberapa konsumen yang memesan dengan langsung menghampiri BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Mereka datang, dan biasanya mereka sudah lebih dulu tahu speknya karena lihat secara online. Jadi langsung datang saja dan buat pesanan," ucap Joe kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/3/2017).Meski sudah ada pesanan untuk motor blasteran Jerman-India ini, namun Joe belum terbuka soal jumlahnya.Joe hanya menegaskan bahwa motor yang bermain disegmen entry level premium ini siap dimiliki beberapa konsumen di Indonesia."Syaratnya cukup kasih uang tanda jadi. April akhir akan kita kirim ke konsumen. Sudah bisa bisa dipesan, tapi jumlahnya kami tidak bisa bilang," kata Joe.Dikembangkan bersama TVS Akula, BMW G310R akan dibekali mesin satu silinder berkapasitas 313 cc. Kemungkinan TVS akula dan motor ini menggunakan mesin yang sama dengan genre naked sport, motor ini akan menjadi line-up termurah BMW Motorrad yang akan dipasarkan di bawah Rp 200 juta.

Hadir di April 2017

Juga dari kompas.com memberitakan BMW G310R, Motor blasteran Jerman dan India ini, dijadwalkan hadir pada April 2017 mendatang.Kabar baik ini langsung disampaikan oleh Hainer Faust, Sales and Marketing Vice President BMW Motorrad,"BMW G310R akan tiba April mendatang," kata Faust, saat meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Joe Surya, Chairman Maxindo Moto, juga mengungkapkan pernyataan yanga sama. Menurut Joe pameran Indonesia International Motor Show 2017 nanti menjadi momen tepat mengenalkan motor rakitan pabrik TVS di India."Tunggu tanggal mainnya yah, kami akan luncurkan di IIMS 2017 nanti," ucap Joe di tempat yang sama.Bermain di segmen premium entry level, BMW G310R akan menjadi model termurah BMW yang pernah dijual. Motor yang dikembangkan bersama TVS Akula 310 ini, hadir menggunakan mesin 313 cc yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Bahkan dari info yang didapat dari salah satu sumber harga motor ini akan dibandrol dibawah 100 jutaan ,wih mantap ya gan ... gimana kalau menurut agan? punya uang 100 juta mending beli moge seken seperti GSX 1000 RR atau Ninja1000 cc seken dibawah tahun 2010 atau beli motor ini?

0 komentar:

Post a Comment