04:45
0
Dilaporkan dari Tribunnews.com, telah terjadi Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan bermotor di Jalan Majapahit, Semarang Timur, tepatnya di depan Rumah Makan Padang Duta Minang, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.Tiga kendaraan di antaranya satu unit mobil pikap H 1693 WF, truk box B 9741 PXR dan sepeda motor Honda Vario hitam H 6312 FA."Tadi saya melaju dari arah barat ke timur di lajur kanan. Sampai di lokasi kejadian ini, saya melambatkan laju karena mau menyeberang jalan ke kanan. Saya sudah menyalakan lampu sein kanan," kata pengemudi pikap Andreas Irawan (33), warga Tlogosari.
Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan bermotor di Jalan Majapahit, Semarang Timur, tepatnya di depan Rumah Makan Padang Duta Minang, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.Saat bersiap menyeberang, Andreas kaget kendaraan pikapnya ditabrak dari belakang. Ia kehilangan kontrol kemudi saat pikap itu terdorong maju.

"Sebelum pikap masuk selokan, sempat menabrak sepeda motor dari arah timur," ujarnya.Pengemudi truk box, Rosikun (37) menuturkan tak melihat ada pikap hendak menyeberang. Sadarnya saat jarak truk dan pikap sudah berdekatan."Kecepatan saya tadi sekitar 20 kilometer/jam. Kalau saya banting kiri, kena sepeda motor banyak. Ya tidak bisa gerak lagi saya," kata warga Ketileng, Kramat, Tegal itu.Andreas maupun Rosikun tak alami luka. Mereka sibuk memberi keterangan ke pihak kepilisian yang lakukan olah TKP.

"Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario seorang perempuan. Alami luka patah tangan kanan. Masih perawatan," ujar anggota penyidik Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, Aiptu Hardiyanto.Informasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jateng, korban bernama Putri Wahyu Wulandari (22), warga Jalan Kelapa Sawit Raya 727, Plamongansari.Bangkai mobil pikap pun dapat dievakuasi petugas kepolisian menggunakan mobil derek. (Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment