13:26
0
Diberitakan dari okezone.com telah terjadi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan lintas Sumatera. Kali ini kecelakaan melibatkan pejalan kaki dan sepeda motor yang terjadi di kilometer 3 Desa Sungai Ulak kecamatan Bangko kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kejadian tersebut korban dari pejalan kaki mengalami luka parah. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB, ketika korban bernama Toni (42), warga Desa Perentak hendak menyebrang dari arah jalan sebelah kiri di lihat dari bangko,namun sesampai di jalan utama tiba – tiba melintas sebuah sepeda motor Yamaha Vixion BH 4359 PB yang di kendarai  Abdul Mutalip(30) yang berboncengan dengan istrinya Asnawati (28) dan anaknya Pebi(2,5). Warga Desa Danau, Kecamatan Nalo Tantan itu datang dari arah Kabupaten Bungo menuju kota Bangko.

Karena korban Toni tidak mengetahui jika ada sepeda motor yang melintas, korban terus berjalan hingga ketengah jalan. Melihat korban berada di tengah jalan, pengendara sepeda motor mencoba untuk menglakson agar korban menghindar. Namun, bukannya menghindar korbanpun terkejut dan kecelakaanpun tak dapat terelakan.
Akibat kejadian tersebut, seluruh korban langsung di larikan ke rumah sakit umum Kolonel Abunjani Kota Bangko oleh warga yang melihat kejadian tersebut. Tak berapa lama kemudian anggota unit laka Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan jika telah terjadi kecelakaan antara pejalan kaki dan pengendara sepeda motor.

“Untuk korban ada emopat orang,satu dari pejalan kaki dan tiga dari pengendara sepeda motor,untuk pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala bagian belakang dan luka leban di bagian mata,sedangkan untuk pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan,” jelas AKP Aulia, Sabtu(18/3/2017). Aulia juga mengatakan,seluruh korban kini di rawat di rumah sakit umum kota bangko, dan kasus ini masih dalam penanganan anggota Unit laka sat lantas. “Kita masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan,dan sekarang korban masih di rawat di rumah sakit, sementara kendaraan korban kita amankan di kantor unit laka,” tutupnya. (Okezone)

0 komentar:

Post a Comment