19:53
0

Seperti dilaporkan dari okezone.com, terjadi kecelakaan mobil sport mewah seharga 8 miliar, awalnya Nebut kemudian Pengemudi kehilangan kendali, satu unit Lamborghini Huracan LP 610-4 berakhir di tumpukan sampah. Kecelakaan ini terjadi kawasan pegunungan di Kota Loudi, Provinsi Hunan, China.
Mobil meluncur terlalu cepat di jalan menikung sehingga keluar jalur dan menabrak tumpukan sampah di pinggir jalan. Laju supercar itu berhenti setelah menabrak tembok di tempat sampah. Namun pengemudi pria dan penumpang seorang perempuan tidak menderita luka.  Demikian dikutip dari Carnewschina.

Bagian depan mobil berkir putih itu ringsek tak berbentuk. Kuatnya benturan juga berdampak ke roda dan suspensi. Kaca depan mobil juga retak.Sementara itu di bagian interior, tampak airbag di bagian pengemudi mengembang namun tidak di bagian penumpang.Di China, Lamborghini Huracan LP610-4 dibanderol dengan harga 4,29 juta yuan atau sekira Rp8,3 miliar. Di balik kap terpasang mesin berkonfigurasi V10 yang mampu menghasilkan tenaga 610 hp. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,2 detik dengan top speed 225 km/jam.

ya begitulah gan, kalau doyan ngebut tapi dijalan umum hehehe.. mobil dan motor butut atau mewah sama aja kalau kecelakaan tetap ringsek

0 komentar:

Post a Comment