19:13
0
Cbr250rr adalah motor sport terbaru keluaran Honda sempat membuat masyarakat antusias selain desainnya yang keren juga mesin tangguh dan bertenaga motor ini juga begitu seperti moge hanya bisa di-setting di beberapa mode normal sport ataupun racing. Berikut beritanya seperti yang kami lansir dari motor plus,

Pastinya sobat masih banyak yang penasaran dengan karakter 3 mode riding di All New Honda CBR250RR. Ilustrasi grafik pada foto adalah grafik power dari masing-masing mode riding. Grafik ini dikeluarkan langsung oleh PT Astra Honda Motor. Bisa dikatakan memang seperti itu kira-kira karakteristik dari masing-masing mode riding. Yang motorplus rasakan ketika tes CBR250RR, mode Comfort membuat respon throttle gas sedikit telat. Tenaga mesin yang keluar terasa berat namun cocok untuk diajak jalan santai atau di jalan macet. Sebab, sobat tidak perlu banyak kontrol gas untuk mengatur tenaga dari mesin.

Mode Sport seperti pada gambar juga. Tenaga yang dikeluarkan oleh mesin normal mengikuti garak putaran tangan. Tidak lemot dan tidak juga terlalu responsif. Mode ini nyaman untuk digunakan dikondisi jalan normal dengan lalu lintas tidak terlalu padat. Sobat masih leluasa mengatur power mesin dan tidak terasa lambat seperti mode Comfort. Sedangkan di mode Sport+, sobat bisa lihat sendiri pada grafik. Sedikit buka selongsong gas saja rpm mesin langsung meninggi. Membuat respon motor sangat cepat. Begitupun saat tutup gas, sulit rasanya untuk mengontrol gas saat ditutup. Maksud hati sedikit menutup untuk menggantung rpm, motor malah menutup full throttle. Cukup menyulitkan jika berkendara di jalan yang padat dengan mode ini. Meski begitu, untuk di sirkuit tentunya mode ini sangat berguna. Mirip pakai gas spontan.(motorplus-online.com)

0 komentar:

Post a Comment