03:13
0
Telah dilaporkan dari tribunnews terjadi tabrakan maut antara mobil dan motor yang menyebabkan satu korban jiwa, berikut beritanya,


 Kecelakaan maut kembali terjadi di kecamatan Bukit Batu Bengkalis. Kali ini kecelakaan terjadi di simpang jalan Sudirman dengan jalan Pasar Baru Kecamatan Bukit Batu, Jumat (9/12/2016) sore sekitar pukul 16.15 sore.Akibat kecelakaan maut ini satu orang meninggal dunia akibat mengalami luka di bagian kepalanya. Sementara satu orang mengalami patah kaki dan dirujuk ke RSUD Siak.Diterangkan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf, kecelakaan terjadi antara mobil inova hitam dengan nomor polisi BM 1160 S dengan sepeda motor Yamaha BM 6055 EJ.

Diceritakan Kasat, kejadian saat mobil inova yang merupakan plat merah milik pemerintah Siak dikendarai oleh Dedy Setiawan ini, melaju dari pasar Pakning menuju pelabuhan roro. Tibanya di persimpangan Jalan Pasar baru, keluar sepeda motor Yamaha yang berbelok masuk kearah jalan Sudirman."Saat sepeda motor ini keluar dari persimpangan inilah kecelakaan tidak dapat dielakkan. Mobil dan sepeda motor bertabrakan," ungkap Kasatlantas, Jumat (9/12/2016) malam.Akibat kecelakaan pengendara sepeda motor Erfan (44) mengalami luka dalam serta bagian kepala berdarah, akhirnya meninggal dunia. Sementara rekannya Safriawan mengalami patah kaki kanan dan dirujuk ke RSUD Siak."Sementara penyebab kecelakaan masih dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Bengkalis," tandasnya. (Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment