03:10
0
 Dari detik.com telah dilaporkan terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan 2 truk di jalan raya puspitek serpong, berikut beritanya,


Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan 2 unit truk di Jalan Raya Puspitek Serpong. Akibat kecelakaan tersebut ada 2 orang tergeletak di jalan."Betul ada kecelakaan antara sepeda motor dan 2 truk di Jalan Raya Puspitek, Serpong. Ada 2 orang yang tergeletak," kata petugass National Traffic Management Centre, Sella ketika dihubungi, Sabtu (10/12/2016).Sella mengatakan kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.22 WIB. Namun, belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut begitu pula soal kondisi kedua korban."Pada informasi awal, kita belum mendapatkan informasi soal kronologi kecelakaan. Termasuk soal korban yang tergeletak, kita belum dapat informasi lebih detail," ucap Sella.

Sella juga belum mendapatkan informasi mengenai identitas para korban dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun, kondisi lalu lintas di lokasi lancar karena kendaraan sudah dievakuasi oleh petugas."Untuk lalu lintas di Jalan Raya Puspitek, Serpong ramai lancar di kedua arah. Tidak ada imbas dari kecelakaan tersebut. Karena kecelakaan sudah sejak 30 menit yang lalu. Kendaraan pun sudah dievakuasi oleh petugas," ujarnya (detik.com)

0 komentar:

Post a Comment