02:04
0
Desain New Kawasaki D-Tracker 2015 memiliki tampang yang lebih elegan dengan hadirnya headlamp futuristik serta dibekali pula ban besar dengan velg aluminium dan shock breaker yang semakin empuk. Tidak hanya itu saja perubahan lain juga terdapat di sektor dapur pacu yang kini dikembangkan menjadi lebih bertenaga serta ramah lingkungan sesuai standar EURO 3.Kenyamanan New Kawasaki D-Tracker 2015 semakin terlihat jelas dengan ubahan baru pada bagian position rider serta dibekali pula electric starter supaya mempermudah pengendara dalam menyalakan kendaraan. Sementara itu perbedaan antara versi standar dengan edisi spesial bisa anda lihat pada bagian skid plate, frame cover, handle cover dan warna rim. Perbedaan lain juga terdapat di sektor kaki-kaki yaitu untuk Special Edition memakai ban tipe road tyres dengan ukuran lebih besar namun tetap stabil.

Untuk bagian ban depan memiliki ukuran 100/80 – 17M/C 52P sedangkan yang belakang 120/70 – 17M/C 58P. Meskipun terlihat besar namun ban tersebut sangatlah ringan sehingga mempermudah pengendara saat berakselerasi. Hal itu disebabkan berkat rim berbahan aluminium dengan hanya memiliki bobot sekitar 2,3 kg saja. Berbeda dengan model sebelumnya yang memakai rim berbahan stainless steel.New Kawasaki D-Tracker 2015 menggunakan suspensi depan tipe upside down berukuran 35 mm sedangkan untuk suspensi belakang memakai tipe single rear yang dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan selera pemiliknya. Jika dilihat dari segi desainnya memang model terbaru ini lebih mengarah ke konsep super moto, apalagi ukuran handle baru yang lebih tinggi mencapai 13 mm dan lebih lebar 32 mm dari model sebelumnya. Dtracker terbaru dengan Penambahan indikator bahan bakar, hingga mesin serta rangka, menjadikan Kawasaki D-Tracker 150 sebagai wujud sempurna bagi Anda penggemar off-road .Kecepatan Maksimum 110 km/jam



spesifikasi

Tipe
Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power
8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum
11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Karburator
Carburettor NCV24
Diameter x Langkah
58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder
144 cm3
Valve System
SOHC, 2 valves
Sistem Pengapian
DC-CDI
Perbandingan Kompresi
9.5 : 1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi
5-speed, return
Primary Reduction Ratio
2.880 (72/25)
Final Reduction Ratio
3.214 (45/14)
Suspensi Depan
35 mm inverted fork
Suspensi Belakang
Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan
Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang
Single 220 mm petal disc Single-piston
Ban Depan
100/80-17M/C 52P
Ban Belakang
120/70-17M/C 58P
Panjang x Lebar x Tinggi
2,015 x 830 x 1,130 mm
Jarak Poros Roda
1,335 mm
Jarak ke Tanah
270 mm
Berat
118 kg
Kapasitas Bensin
6.9 liter

Rp30.000.000 otr jakarta

11 Bulan 22 Bulan 33 Bulan
Rp7.500.000 Rp2.377.000 Rp1.347.000 Rp1.011.000
Rp8.000.000 Rp2.325.000 Rp1.319.000 Rp990.000
Rp9.000.000 Rp2.223.000 Rp1.261.000 Rp948.000
Rp10.000.000 Rp2.120.000 Rp1.204.000 Rp906.000
Rp15.000.000 Rp1.607.000 Rp919.000 Rp695.000
























0 komentar:

Post a Comment