23:18
0
Mumpung lagi bosen nulis cerita otomotif dan sains dan Sekarang ini sedang Tren Wacana "Sandiwara Wanita Polos" Maka beruntunglah ada sahabat saya yang punya kisah nyata persis dengan wacana ini. Berikut cerita cinta tentang kisah dia dengan wanita polos yang suka bersandiwara itu suka berkelit dan tidak mau mengalah ketika ada masalah hehehe... namanya juga cewek, tapi intinya sifat wanita polos bersandiwara itu dia sebenarnya karakternya cewek murahan dan mudah tergoda, tapi sok alim dan sok jual mahal, sok gak merasa punya salah, terkadang ia berjanji dengan dirinya ia sendiri melanggarnya, cewek SWP (sandiwara wanita polos) lebih bahaya daripada cewek php, karena tipudayanya hampir tidak terlihat, hehehe... berhati hatilah dengan cewek macam ini, karena dia mudah bosan dengan satu cowok, dia akan selalu jatuh cinta dengan banyak cowok tapi anehnya dia kalau putus dia sedih juga lucu kan? beda sama wanita playgirl yang putus malah senang karena punya banyak simpanan. Dunia modern ini makin banyak saja istilah istilah aneh yang kemudian jadi tren, oke langsung simak ceritanya


Ini tentang cerita aku dan kekasih aku yang mengenal setahun yang lalu awal ku kenal dia begitu baik dan polos, selain cantik, alim dia juga lucu yang buat aku selalu kangen, awalnya kami hanya berteman biasa kenalan lewat facebook lama-lama perasaan suka dan cinta menaungi kami tapi itu hanya berjalan selama 3 bulan, dibalik kepolosan dia ternyata dia adalah seorang cewek polos yang punya banyak kekasih, dia kadang tak mau mengatakan kenapa sifatnya berubah sejak kita mengenal dia mulai cuek dan mulai ogah-ogahan balas chat aku, ternyata dia dekat lagi dengan mantannya yang pada awal kita mengenal di najis-najisin didepanku, setelah aku rayu halus dia mau mengatakan dengan jujur dia sedang suka sama seseorang, perasaanku hancur tapi aku tetap sabar demi langgengnya hubungan, tetapi hatiku semakin lama tidak betah dengan sifat dia yang hanya jadikan pelampiasan ketika dia sedih, kadang dia diam seribu bahasa tidak mau balas chat berhari-hari dengan alasan dia sedang sibuk belajar tidak boleh pegang hape sama orang tua dan sebagainya, padahal aku sudah tahu karakter dia yang jika diam dia artinya dia sedang putus cinta sama seseorang, akhirnya aku marah kedia, dan hari itu kita putus hubungan, anehnya dia menangis aku tinggalkan, aku bertanya dalam hati kenapa dia menangis bukankah dia balikan dengan mantannya? kenapa dia nangis aku tinggalkan, apakah artinya dia masih mencintaiku, padahal ternyata selama ini aku hanya sebagai pelampiasan sandiwara dia ketika putus dengan pacar-pacarnya, di balik kerudung yang merupakan simbol wanita yang beradab dan menjaga diri ternyata dia seorang wanita yang tidak cukup dengan satu hati laki-laki, ketika aku larang dia mendekati cowok lain dia ngambek dan mengatakan aku hanya dia anggap sebagai kakak.

Selang beberapa bulan setelah lebaran setelah kita berdua tak ada hubungan lagi, aku sempatkan sms untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah lalu karena marah marah sama dia, dia pun menerima aku karena karakter orang polos memang suka memaafkan tapi ia mudah tersinggung. Dia mengatakan kalau dia sekarang sudah punya hubungan hati dengan orang baru lagi, jadi kesimpulannya dia sudah putus kedua kali dengan mantannya yang tadinya balikan itu,dan dia dapat pacar baru lagi. Dasar perempuan polos dan satu lagi kelebihan dia cantik dan pintar yang buat laki-laki banyak yang tertarik sama dia. Aku benar-benar jengkel dan eneg dengan sifat dia tapi aku masih mencintainya, aku mengatakan kepada dia, tidak mengapa jadikan saja aku teman kamu, atau kakak kamu aku tidak melarang kamu atau akan merusak hubungan kamu dengan pacar baru kamu itu, setelah beberapa bulan itu kami baikan dan mulai dekat dia mulai suka curhat ke aku tentang masalahnya seperti awal kita mengenal, tapi selang 2 bulan setelah kita baikan dia mulai aneh lagi dan diam, aku bujuk rayu untuk mengatakan masalah dia ke aku ternyata benar saja dia putus dengan pacar barunya itu, aku kemudian menghibur dia bahwa dia masih punya kakak yang selalu melindungi dan menyayangi dia, dia lama lama sembuh dari sakit hatinya, aku selalu menyayangi dia sejak awal dan tidak pernah sedikitpun rasa sayang itu berkurang, aku relakan dia berhubungan dengan banyak lelaki karena aku tidak mau hubungan itu kandas lagi, setelah dia putus dengan pacar barunya dia mulai nyaman lagi dengan aku, tapi cuma bertahan beberapa hari, setelah itu dia mulai cuek lagi dan ogah-ogahan balas sms aku, selang beberapa hari dia mulai diam dan kami chating kembali, kemudian aku bertanya apakah aku boleh jadi temen kamu dik? kata dia boleh, tapi tidak lebih, hanya sebagai kakak, karena aku ada orang lain dihatiku, kata dia. aku kaget ternyata selama kasih sayang aku bagi dia tak ada artinya, dia sudah putus berkali-kali dengan semua pacarnya itu dan aku yang selalu menopangnya ketika sedih, aku selalu berharap aku ada dihatinya lagi seperti awal kita kenalan, tapi usahaku yang terakhir ini sia-sia, cintaku mulai melemah, sayangku mulai hilang, cinta bagaikan bunga yang harus dirawat tapi dia tak mau merawatnya akhirnya cinta itu mati. Akhirnya aku berkata kepada dia macam-macam, aku berkata bahwa kamu adalah perempuan yang akan selalu mudah jatuh cinta dan putus, kamu adalah wanita yang tak pernah belajar dari kesalahan masa lalu, kamu mudah tergoda, mudah jatuh cinta dan mudah pula memutuskan hubungan dengan laki-laki. Orang seperti kamu sampai ketika bersuami mungkin bisa cerai dan nikah lagi seterusnya.


Setelah aku berkata seperti itu, dia tak pernah mau balas sms aku lagi padahal aku tidak mengatakan kita putus, lagipula aku dan dia hanyalah seperti teman atau kakak dan adik. buat kamu yang jauh disana, kamu adalah wanita polos yang pandai bersandiwara dan berkelit lidah, sebanyak apapun kamu berhubungan dengan cowok sebanyak itulah kamu akan putus dengan cowok, karena kamu adalah orang yang tidak pernah menghargai perasaan cowok, orang setia seperti aku yang selalu ada buat kamu yang selalu menyayangi kamu tidak pernah kamu anggap ada dan hanya sebagai pelampiasan, mungkin akulah satu-satunya cowok yang paling lama berhubungan dengan kamu, karena aku berhubungan lebih dari 5 bulan sedangkan hubungan kamu dengan cowok yang lainnya tidak pernah lebih dari sebulan, karena aku sifatnya sabar dan pengertian dengan sifat kamu itu, aku menyesal telah memberikan hati kepadamu, kamu adalah kesalahan terbesarku, seharusnya sejak awal kita putus dan tidak pernah baikan lagi, karena selama ini memang berbulan bulan usahaku mendapatkan hatimu sia-sia tidak berguna lagi. Mungkin setelah lama aku pergi dan kamu telah capek dengan perilakumu sendiri. Kamu akan mencariku tapi aku tidak akan kamu temukan lagi, mencari laki-laki setia dan penyayang itu susah tapi kamu sia-siakan aku, entah apa yang akan kamu temukan nanti setelah aku tidak ada lagi untuk kamu, buat kamu kekasih ku yang disana yang selalu menganggap aku kekasih yang tak dianggap, mungkin kamu suatu saat nanti akan mengerti arti cinta yang sesungguhnya, kamu sekarang ini hanyalah wanita polos yang suka main-main perasaan cowok karena kamu dikarunaiai kecantikan tapi kamu tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, justru itu yang akan menjadikan bumerang buat kamu untuk selalu menderita dan akan selalu sendirian, dan selalu singkat menjalin hubungan dengan laki-laki, mungkin lagu dibawah ini cocok untuk kamu setelah waktu berlalu dan aku tidak pernah lagi ada untukku, dan kamu mungkin akan menyesal  karena menyia-nyiakanku tapi sesalmu tidak berguna, dengarlah lagu

Sally Sendiri - Peterpan

Bila sally mencariku
Biarkan dia terbang jauh
Dalam hatinya hanya satu
Jauh hatinya hanya aku

Katakan ku takkan datang
Katakan ku takkan kembali
Lalu biarkan dia menangis
Lalu biarkan dia pergi

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapan pun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapan pun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Aaaah haaaaa aaahaaaa

Kuingin sally mencariku
Kuinginkan dia terbang jauh
Kuingin hatinya hanya satu
Kuingin hatinya hanya aku





Tulisan ini aku tulis dengan hati yang terdalam untukmu kekasihku yang cantik, pinter, polos dan pandai bersandiwara, Semoga kelak ada cowok yang benar-benar menerima sifat kamu yang aneh dan sulit dimengerti itu. Cantik saja tidak akan cukup membuatmu bahagia tapi kamu perlu bersikap dewasa menghadapi kehidupan.

Dalam Kisah ini aku hanya bisa berdoa supaya kelak ada wanita yang mau menerima aku apa adanya, setia, pengertian, sayang dan dewasa sikapnya, setelah aku dibuat kecewa oleh kamu, kamu telah meninggalkan bekas luka terdalam bagiku. Semua angan-anganku untuk menikahimu hanyalah kenyataan jauh dari mimpiku. Awalnya kau ciptakan mimpi itu dalam hatiku kemudian kamu sendirilah yang memusnahkannya, Makasih telah menerima dan mencintai aku walau sangat singkat :)




Kisah nyata ini dikirim oleh Mas Bro Anonim

Di Edit oleh M. Aliemarzen




0 komentar:

Post a Comment