23:22
0
 Setelah ramai dibicarakan netizen tentang kepergian masboy yang diperankan stefan wiliam dari sinetron anak jalanan ternyata didunia nyata juga mantan kekasih stefan wiliam yang memerankan reva, atau natasha willona ikut baper, cie namanya saja ada cinta yang tersisa barangkali yah hehehe..berikut beritanya dari bintang.com,

Tak cuma Reva dan pemain Anak Jalanan, penggemar sinetron ini juga banyak yang mengungkapkan kesedihannya ketika Boy harus dikisahkan meninggal. Netizen jadi baper alias terbawa suasana. Apalagi saat Sutradara menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Boy.Keputusan Stefan William untuk mundur dari Anak Jalanan mengejutkan banyak pihak tidak terkecuali fans setia. Mereka pun sejatinya menginginkan sang idola tetap bermain di sinetron tersebut.Sementara, Stefan William sendiri akan memiliki proyek baru usai mundur dari sinetron Anak Jalanan. "Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.



Natasha Willona juga ikut menangisi kepergian Stefan yang dikisahkanmeninggal karena kecelakaan motor.Boy dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance setelah kecelakaan motor. Namun, nyawanya tak tertolong. Semua orang menangis berlinang air mata setelah mendengar kabar kematiannya Banyak penggemar yang juga sedih dengan kepergian Boy. Karena karakternya diceritakan mati, maka kemungkinan Stefan kembali bermain di sinetron Anak Jalanan sangat kecil. Lagi pula Stefan juga sudah pamit saat syuting episode terakhir.Keputusan Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan, membuat para pemain yang lain kehilangan. Salah satunya Kathy Indera, yang sejak awal berjuang bersama Stefan, sehingga sinetron ini diminati banyak orang.


"Aku sih belum syuting lagi sejak dia keluar, jadi aku nggak merasakan. Tapi kalau lagi kumpul di lokasi nggak ada dia memang aneh, kayak ada yang hilang satu. Pasti begitu kan kalau berteman," ungkap Kathy Indera, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan yang telah melambungkan namanya. Ternyata, Stefan tengah mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru. Kali ini Stefan siap syuting film layar lebar."Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016). (bintang.com)

Cie masboy gak shuting lagi si natasha jadi libur yah wah namanya hatinya masih terpaut pada stefan meski stefan udah punya istri, hehehe kok jadi gosip nih wah ...

0 komentar:

Post a Comment