01:51
0
 Kalau anda mencari mini compo termahal didunia berikut ini adalah jawabannya, entah fitur apa dan bahan apa yang digunakan sehingga Harganya seharga rumah baru. Harga mini compo ini adalah 21 000 dollar atau sekitar 323 juta rupiah, Seharga rumah tipe minimalis baru. Entah apa yang ada dipikiran produsen sehingga membandrol dengan harga selangit, tapi bagi konglomerat membeli barang mahal adalah sensasi tersendiri bukan sebuah kebutuhan penting, simak beritanya berikut ini dari ascomaxx.com,





Produsen supercar asal Italia bekerjasama dengan iXOOST untuk memproduksi speaker dengan nama iXOOST Lamborghini Esavox.Desainnya terinspirasi dari mobil Lamborghini Aventador. Begitu juga dengan cara pembuatannya, dibangun dengan detail yang sama sempurnanya seperti proses pembuatan mobil berlambang banteng ngamuk tersebut.Struktur rangka yang digunakan pun monocoque layaknya Lamborghini Aventador. Bahan dasarnya pun material super ringan yaitu carbon fiber. Di sisi depan speaker iXOOST Lamborghini Esavox ini, terdapat komponen yang berbentuk layaknya knalpot dan ternyata itu memang diambil dari ujung knalpot Lamborghini Aventador sesungguhnya.Fitur-fitur yang ada di speaker seharga Rp 323 juta ini cukup berlimpah. Salah satunya konektivitas Bluetooth 4.0, input analog, dan input AC/DC. Speaker ini juga dapat menghasilkan tenaga hingga 800 watt suara, dengan kualitas super baik 6.1 virtual sound system.

rumah minimalis 300 jutaan
Bagaimana gan?, Anda lebih memilih membeli speaker dengan harga Rp 323 juta, atau justru membeli rumah baru untuk dihuni keluarga anda? Kalau mereka konglomerat buat apa beli rumah karena rumah sudah banyak. beli benda ini merupakan sensasi tersendiri karena ia bisa membeli apa yang orang lain tidak bisa beli.



0 komentar:

Post a Comment