01:49
0
Masih ingat dalam ingatan bahwa distributor utama harley davidson indonesia yaitu mabua harley davidson memilih hengkang dari dunia usaha penjualan motor super besar atau moge harley davidson ini, moge ini penggemarnya kelas jetset karena bukan performa yang dijual tapi gaya dan image, kesan penunggang harley adalah orang konglomerat dan apalagi ditambah suaranya yang menggelegar terkesan arogan sebagai raja jalanan. akan tetapi karena pajak yang semakin meningkat membuat mabua harley davidson tidak bisa melanjutkan langkahnya karena konsumen yang semakin menyusut karena mahalnya motor kelas jetset ini.

Kini harley davidson is came back, alias kembali lagi tapi di pegang oleh PT Nusantara Moto International, bersamaan dengan peluncuran diler resmi tersebut mereka juga memperkenalkan, produk harley baru mereka yaitu HARLEY DAVIDSON Softail Slim S 2017, Berikut beritanya dari otomotifnet.com,

Harley-Davidson is Back. Kalimat ini berkumandang di Nusantara Harley-Davidson Jakarta di Jl. Radio Dalam No.99, Jakarta Selatan (8/12).Showroom ini merupakan authorized dealer pertama di Jakarta sekaligus di Indonesia, setelah 10 bulan vakum.Dealer ini dioperasikan oleh PT Nusantara Moto Internasional (NMI).Sebelum media gathering hari ini, dealer sudah beroperasi sejak akhir Oktober 2016.Memiliki 3 lantai, dealer berdiri di lahan seluas 256 m2 dengan luas bangunan sekitar 700 m2."Kami siap melayani penjualan motor (sales), service, spare part, aksesori, dan merchandise," buka I Dewa Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davidson Of Jakarta. Dealer ini juga memajang berbagai model unggulan seperti H-D Street 500 cc, H-D Sporster 48 (Fourty-Eight) 1.200 cc, dan yang terbaru H-D Softail Slim S 1.800 cc. Untuk melayani servis, dealer ini memiliki 5 stall atau bay yang terletak di lantai 1 dan 3 yang sanggup menerima servis 10 sampai 15 unit per hari dengan 5 mekanik terlatih.Sementara itu, bengkel H-D ini juga memiliki alat diagnostic tools terbaru untuk semua jenis motor H-D yang sudah dilengkapi sistem injeksi."Kami siap melayani seluruh pemilik H-D, baik motor baru dan tua. Tidak akan kami beda-bedakan dan kami juga siap sediakan spare part semua motor H-D," pungkas Reddi Ridwan, GM Service Nusantara Harley-Davidson Of Jakarta.

HARLEY DAVIDSON Softail Slim S 2017 dibandrol seharga Rp 898 juta

Bersamaan dengan peresmian authorized dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, PT Nusantara Moto International juga memperkenalkan model terbaru, H-D Softail Slim S 2017.Motor besar terbaru asal Amerika Serikat ini, dilengkapi dengan fitur terbaru yang sudah sangat mumpuni untuk digunakan berkendara di dalam dan luar kota. "H-D Softail Slim S ini merupakan model 2017, dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dengan fitur Screamin Eagle 1.108 Air-Cooled Twin Cam," jelas Wido Wibisono, Sales Head Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, (8/12). Untuk tampilan gaharnya, H-D Softail Slim S ini dibalut dengan livery bertema militer dengan bodi berkelir Olive Gold Denim dengan warna dasar hitam. Tangki berbentuk tapal kuda yang sama dengan yang dikembangkan kembali dari tahun 50-an atau chopper panhead radikal sejak 70-an. Lalu pelek kokoh terbungkus ban Dunlop, serta jok yang rendah untuk memberi kenyamanan dan keperyacaan diri saat berada di atasnya. Bagi yang berminat, H-D Softail Slim S ini bisa diantar ke rumah dengan menebusnya seharga Rp 898 juta off the road. (otomotifnet.com)






0 komentar:

Post a Comment