00:47
0
 dilaporkan telah terjadi kecelakaan korban tabrak lari didepan smk n 9 kota batu bandung pengendara tanpa identitas ini meninggal ditempat, berikut beritanya dari tribunnews,


Seorang pengendara sepeda motor tewas tergeletak di depan SMK Negeri 9, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016) pagi. Ia diduga tewas setelah mengalami kecelakaan.Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Santadjie Kartasasmita, mengatakan, peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 04.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor itu dduga menjadi korban tabrak lari.Pengendara sepeda motor dengan plat D 3451 JJ ini terlbat kecelakaan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya," kata Santadjie melalui pesan singkat.

Santiadjie mengatakan, tak dtemukan identitas pada pengendara sepeda motor tersebut. Petugas di lapangan masih menelusuri identitas korban tewas tersebut."Korban berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin," kata Santiadjie.Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kata Santiadjie, pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke arah timur berada di jalur cepat. Pengendara motor itu, kata dia, diduga ditabrak belakang oleh mobil."Kemudian mobil melarikan diri yang melaju dari arah yang sama barat ke timur," kata Santiadjie. (tribunnews)

dari detik.com,
Pria tanpa identitas tewas terkapar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Pemotor Kawasaki Ninja nopol D 3451 JJ itu diduga menjadi korban tabrak lari.Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie menyebutkan insiden tersebut dilaporkan Selasa pagi (13/12/2016), sekitar pukul 04.00 WIB. Lokasi kecelakaan terjadi di jalur cepat atau tepatnya depan SMKN 9 Kota Bandung.

"Pengendara sepeda motor itu belum diketahui identitasnya. Soalnya tidak ditemukan tanda pengenal. Mr X ini korban tabrak lari. Akibat kejadian tersebut korban meninggal di lokasi kejadian," kata Adjie via telepon.Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung. Adjie menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, Made Arini (43), kronologi kecelakaan bermula saat motor Kawasaki Ninja bercat hijau melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Samsat ke Cibiru."Pengendara motor berada di jalur cepat diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang tidak diketahui nopolnya. Mobil itu melarikan diri ke arah yang sama," ucap Adjie.Ciri-ciri Mr X ini menggunakan helm putih, jaket hitam dan celana jeans biru tua. Jenazah pengendara motor tersebut, sambung Adjie, langsung diboyong ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung."Kami masih menyelidiki kasus ini. Selain itu, tindakan yang kami lakukan antara lain melakukan olah tempat kejadian perkara, mencari alat bukti petunjuk serta mencatat saksi-saksi, membuat visum dan mengecek identitas kendaraan korban," ujar Adjie.



dari berita ini sebaiknya kemana-mana kita harus bawa identitas diri minimal KTP supaya aparat tidak kerepotan ketika kita terkena musibah, mereka akan mudah menemukan asal kita dan menghubungi pihak keluarga, itulah pentingnya membawa sim dan juga KTP ketika berpergian. semoga korban diterima disisiNya,

salam bikerzone

0 komentar:

Post a Comment