01:41
1
 Saya benar-benar heran ketika mendengar sebuah berita bahwa ternyata penemu penemu raksasa teknologi adalah semuanya keturunan yahudi. Hal itu bukti bahwa tidak salah jika kaum Yahudi dianggap sebagai salah satu ras unggul di muka bumi. Dengan kecerdasan yang dimilikinya, tak jarang orang-orang Yahudi ataupun keturunan Yahudi yang menempati posisi penting di beragam bidang. Semisal barak obama presiden amerika adalah keturunan yahudi.

kaum yahudi
dan Fakta yang mencengangkan adalah semua raksasa-raksasa internet dan Operation sistem semua pembuat dan penemunya adalah keturunan Yahudi, Ternyata penemu Google adalah Yahudi, Penemu Facebook adalah Yahudi, Penemu Microsoft Windows Yahudi, Penemu Android System adalah yahudi, dll. Semua penemuan yang merubah dunia modern ini adalah penemuan anak manusia keturunan yahudi, maklum saja didalam kitab  agama pun dijelaskan bahwa yahudi merupakan bangsa yang diunggulkan dalam segi kepintarannya, namun karena  kepintarannya ia sangat kritis dan membangkang perintah agama yang lurus.

Yahudi memang bangsa yang yahuuut.. tapi kerena keyahuttannya sehingga mereka banyak pula yang suskes dan banyak pula yang celaka akibat kepintarannya sendiri. yaitu menjadi seorang ateis yang tidak percaya Tuhan, dan mereka menuhankan akal dan pemikiran sendiri.

Kembali kepada pembahasan berikut ini penemuan-penemuan besar yang merubah dunia oleh bangsa-bangsa yahudi :

Pertama, Penemu Facebook (mark zukerberg)


Mark Elliot Zuckerberg, lahir 14 Mei 1984 merupakan seorang pakar pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal di dunia karena berhasil menciptakan situs jejaring sosial Facebook.Facebook didirikan pada 2004 oleh Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes, ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard.
Pada 2010, Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time dengan jumlah kekayaan pribadinya mencapai lebih dari 25,3 Miliar USD.Zuckerber lahir di White Plains, New York, Amerika Serikat. Ayahnya, Edward Zuckerber merupakan seorang dokter gigi, sedangkan ibunya, Karen Kempner merupakan pakar psikiatris. Ia mempunyai tiga bersaudara, yaitu Randi, Donna dan Arielle.Zuckerberg lahir dan dibesarkan dari keluarga Yahudi taat dan telah mendapat bar mitzvah ketika ia masih berusia 13 tahun. Namun, saat ini ia mengaku seorang atheis.

Kedua, Penemu Google (Lary Page& Sergey Brin)


Lawrence "Larry" Page, lahir 26 Maret 1973 adalah salah satu pendiri mesin pencari internet Google bersama Sergey Brin. Sejak 4 April 2011, ia menjabat sebagai Chief Executive Officer/CEO di Google Inc. menggantikan Eric Schmidt.Larry Page dilahirkan di Lansing, Michigan, ayahnya Carl Page dan ibunya, Gloria, adalah seorang profesor Ph.D. di bidang Komputer Sains di Michigan State University. Ibunya, Gloria merupakan seorang dosen di Lyman Briggs College di Michigan State University.Page adalah lulusan dari East Lansing High School. Page memperoleh gelar Bachelor of Science dalam teknik komputer dari Universitas Michigan dengan pujian dan seorang lulusan Master dari Universitas Standford. Page mewarisi darah Yahudi dari garis keturunan ibunya.

Ketiga, Penemu  Android (andy rubin)


Sepertinya makin lengkap dunia ini. Kini, datang lagi Teknologi Sistem Operasi baru yg bernama “Android”. Ya, betul banget. lagi-lagi, Pencipta Teknologi ini adalah dari Kalangan Yahudi.
Android diciptakan oleh : “Andy Rubin”Saya Percaya, bagi Anda. Mungkin. saat ini telah menggunakan “Android”. bagi Anda yg belum tahu. Inilah Asal Asul Penciptanya. Tentang Andy Rubin dan “Android”:Andy Rubin adalah Warga Berkebangsaan Amerika Serikat. Namun, Orangtuanya berasal dari Israel. Menurut Wikipedia.com, Andy Rubin adalah Seorang Yahudi Tapi Kelahiran USA.Tahun 1962. Ia lahir di Kota Chappaqua. New York. Amerika Serikat. Ayahnya adalah Psikolog. Namun memutuskan Pindah Pekerjaan dibidang Firma Pemasaran Perangkat Elektronik.


Keempat, Penemu Microsoft (Bill Gates)


William Henry “Bill” Gates III (lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955; umur 57 tahun) adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen.Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga.Selama kariernya di Microsoft, Gates pernah menjabat sebagai CEO dan kepala arsitek perangkat lunak, dan masih menjadi pemegang saham perorangan terbesar dengan lebih dari 8 persen saham umum perusahaan.Gates lahir di Seattle, Washington, dari pasangan William H. Gates, Sr. dan Mary Maxwell Gates yang merupakan keturunan Yahudi dan bangsa Inggris, Jerman, serta Skot-Irlandia.Keluarganya termasuk masyarakat menengah ke atas; ayahnya adalah pengacara ternama, ibunya menjabat sebagai anggota dewan direktur First Interstate BancSystem dan United Way, dan ayahnya, J. W. Maxwell, adalah presiden bank nasional.

Kelima, Pendiri Intel (Andrew Grove)

Andrew Grove adalah pendiri dan kepala Intel. Perusahaan ini memproduksi mikroprosesor yang dipasang dalam hampir 90 persen komputer pribadi (PC) sedunia. Mikroprosesor yang diproduksi Intel bahkan ikut meningkatkan pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat setinggi 30 persen.
Lelaki berdarah Yahudi ini lahir di Budapest, Hungaria. Untuk menghindari komunisme dan Jerman Nazi, dia melarikan diri ke Amerika Serikat. Dia lalu menetap di negara itu sejak 1957.

Dr. Andrew Grove lulusan Universitas Kalifornia. Sebagai seorang ahli dinamika cairan dan kimia, dia kemudian memasuki Lembah Silikon yang memulai revolusi dijital sedunia. Bersama dua orang rekannya, Grove memproduksi apa yang kemudian kita kenal sebagai mikroprosesor.Keberhasilannya memimpin Intel memungkinkan perusahaan itu memiliki keuntungan bersih yang melampaui keuntungan bersih IBM. Untuk jasanya yang luar biasa di bidang teknologi informasi, Dr. Andrew Grove dinobatkan mingguan Time terbitan 1997 sebagai Man of the Year, Tokoh Tahun 1997. 

Keenam,  Pendiri Dell (michael dell)


Michael Dell adalah pebisnis sukses Amerika yang mendirikan Dell Inc., sebuah perusahaan teknologi informasi dan infrastruktur Internet. Dirinya lahir dari sebuah keluarga Yahudi di Texas.
Sejak kecil, Dell diarahkan untuk mendalami kedokteran gigi seperti ayahnya. Namun demikian, Dell ternyata menaruh minat lebih besar pada dunia gadget dan teknologi yang membuatnya melepas studi kedokteran di University of Texas yang telah dilakoni selama 1 tahun.
Pada tahun 1984, Dell mendaftarkan bisnisnya dengan nama PC’s Limited. Di tahun yang sama, Dell telah menghasilkan $6 juta dari penjualan PCnya. Bisnis Dell terus berkembang hingga pada tahun 1992, Dell menjadi CEO termuda yang pada usia 27 tahun mendapati perusahaanya termasuk dalam deretan 500 perusahaan paling sukses versi majalah Fortune.

 Ketujuh, Penemu Oracle (Larry elison)


Lawrence Joseph Larry Ellison lahir pada 17 Agustus 1944 adalah pendiri sekaligus bos Oracle, perusahaan software besar. Dirinya merupakan anak dari keluarga gado-gado.
Ayahnya berdarah Italia dan merupakan anggota angkatan udara Amerika Amerika Serikat. Sementara, ibunya merupakan keturunan Yahudi. Namun, Larry sendiri dibesarkan oleh paman dan bibinya dengan tradisi Yahudi yang kental.

Pada 1979, dirinya mendirikan sebuah perusahaan software bernama Software Development Laboratories yang kemudian berganti nama menjadi Relational Software Inc dan Oracle Systems Corporation secara berturut-turut. Awalnya, perusahaan ini berfokus pada penyediaan basis data bagi perusahaan dan institusi besar.Pengalamannya berkutat dengan membangun database CIA membuatnya sangat fasih dengan dunia ini. Secara perlahan namun pasti, Oracle pun jadi salah satu penyedia software jaringan dan database terkuat di dunia hingga kini.

 (bikerzone11.xyz)

dari berbagai refrensi dan sumber 



1 komentar:

  1. Yahudi hebat no no no, semua teknokigi itu ga akan jalan dengan sistem alogaritma 01010101001.. dan siapa penemu titik pondasi ini... dia orang muslim syekh aljabar

    ReplyDelete