04:15
0
Dikabarkan bahwa Ducati Indonesia meluncurkan dua motor baru di tanah air yaitu ducati scrambler cafe racer dan juga ducati Sled yang terbaru. Ducati sekarang ini memang sedang semangatnya meluncurkan produk produk design classik modern, seperti varian scrambler yang telah meluncur beberapa tahun lalu, berikut beritanya, dari VIVA.co.id



 PT Garansindo Euro Sport selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Ducati di Indonesia berencana meluncurkan dua gacoan terbarunya di Tanah Air. Motor tersebut yakni Ducati Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled terbaru. Peluncuran dijadwalkan akan dilakukan tahun depan.Sejauh ini, dua motor itu tercatat sudah diluncurkan secara global di ajang EICMA, Milan, pada November 2016 lalu. Menurut Dhany Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, ada tujuh model terbaru Ducati yang diluncurkan di EICMA, Milan. Ketujuh motor itu juga diproyeksikan bakal masuk ke Indonesia."Di Juli atau Agustus kita akan masuk Scrambler 800 yang Desert Sled, terus kita punya juga yang Cafe Racer," ujar Dhany Yahya, di Kemang, Jakarta Selatan.Dua motor tersebut dihadirkan di Indonesia karena sejumlah pertimbangan.

 Keduanya dianggap relevan dengan pasar di Tanah Air, terlebih model dan gaya yang diusungnya sesuai dengan apa yang menjangkiti penggila kuda besi di Indonesia."Kita tetap akan mengandalkan tiga colour, di Scrambler 800cc sudah ada Icon, dan Classic, dan akan ditambah varian warna putih," ujarnya menambahkan.Tak cuma dua motor itu saja yang rencananya akan diboyong Ducati ke Indonesia. Sebab, ada sejumlah motor-motor lainnya yang siap melakoni debut di Tanah Air. Motor apa saja? Tunggu laporan selanjutnya.

Selain itu dikabarkan juga Ducati Indonesia siap memperkenalkan tujuh model motor baru yang telah diperkenalkan sebelumnya di ajang otomotif EICMA yang berlangsung di Milan, November lalu.Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia), langsung meyampaikan kabar ini dalam acara Ducati Coaching Clinic yang berlangsung di Jakarta, Minggu (11/12/2016).Tujuh produk baru tersebut akan meliputi semua model produk Ducati, yakni sport, superbike, nakedbike dan dual purpose (motor petualang).

Mereka adalah dua tipe Ducati Scrambler (Cafe Racer dan Desert Sled), SuperSport, Multistrada 950, Monster 1200 S, Monster 797, dan 1299 Superleggera.

Gimana gan? siap untuk menunggangi motor premium ini?

sumber :
vivanews.com
dapurpacu.com

0 komentar:

Post a Comment