23:04
0
Id Hostinger, Selain harga domain hosting Mahal Server Juga sering Down 

Apakah anda pernah membeli domain web tertentu atau paket hostingan di hostinger? kalau iya apakah anda pernah mengalami hal mengecewakan seperti yang sudah saya alami?, saya sudah sewa domain dan hosting selama setahun kemudian kerap dan sering muncul seperti ini jika kita mengakses website kita, keluhan memang direspon cepat tapi penanangan tidak mumpuni,  kadang website kita hidup kadang pula sering muncul seperti ini, error 404, saran saya lebih baik tidak usah menyewa domain di hostinger karena anda akan buang-buang biaya, selain server sering down, cobalah anda bandingkan dengan domain lainnya seperti domainesia atau idwebhost yang harganya lebih murah dan stabil. bukan bermaksud menjelekkan nama baik mereka, tapi saya ini sebagai mewakili ribuan pelanggan hostinger yang sering kecewa dengan pelayanan mereka.Bagaimana dengan perasaan anda sebagai seorang pelanggan yang telah membangun traffik dan website bertahun-tahun tapi tiba-tiba sering bermasalah dan kehilangan banyak pengunjung karena situs kita bermasalah? jadi hal ini bukanlah masalah sepele, hal ini patut diperbaiki hostinger agar lebih baik, atau banyak pelanggan akan lari dari layanan mereka.



 Berikut ini adalah testimoni lainnya dari pelanggan hostinger 


Hosting sudah saya bayar untuk 5tahun
Saya gunakan baru beberapa hariSekarang akun saya di tangguhkan dengan Alasan penangguhan: Abuse Padahal script yang saya gunakan untuk iklan pribadi saya, silahkan anda cek sndiri.Di web disebutkan "garansi pengembalian uang selama 30 hari."Dan sekarang saya ingin uang saya di kembalikan, saya menggunakan layanan anda hanya beberapa hari.Jika tidak anda kembalikan JELAS maksud anda PENIPUAN.Saya sudah krm tiket tidak di respon sama sekali. *pelanggan hostinger 1
saya premium tapi sampai sekarang tidak direspon, arrggh.....
masalah saya domain saya selalu mati, dalam 2 hari udah 4ax mati, setelah setting ulang dsn baru bisa , tapi gak lama mati lagi , saya berniat menjual domain saya, tapi pikir dan pikir karena domain pagerank 4 :D tapi kalau setiap hari mati begini benci sya, fuck idhostinger yg tidak ada pelayanan *Pelanggan Hostinger 2

sumber testimoni :https://www.hostinger.co.id/forum/bantuan-untuk-pelanggan/4643-idhostinger-penipu.html

 coba baca juga hostingan gratis hostinger mengecewakan

 Baca juga komenan-komenan di kaskus ini , hostinger jelek dan mengecewakan

baca juga id hostinger super mengecewakan



ditulis oleh : Anonimous, Pelanggan hostinger

0 komentar:

Post a Comment