23:22
0

Telah dilaporkan dari harianhaluan.com, terjadi kecelakaan yang melibatkan Satu  unit Daihatsu Xenia BA 1161 TT mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Malalak - Padang Pariaman, tepatnya tidak berapa jauh dari perbatasan Kabupaten Agam dengan Kabuopaten Padang Pariaman Minggu (5/2/17) sekitar pukul 19.00 WIB.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tiga orang dalam mobil satu keluarga mengalami luka ringan. Namun kondisi mobil rusak parah.Informasi yang diterima Harianhaluan.com, mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya tersebut melaju dari arah Kabupaten Agam menuju Padang Pariaman.

Namun, saat perjalana mobil diduga mengalami rem blong. Akibatnya sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan lalu mobil tersebut menabrak tiang listrik hingga putus. Tidak hanya sampai disitu, kemudian mobil menabrak tiang teras rumah warga hingga patah, lalu menabrak satu unit sepeda motor yang sedang parkir di teras rumah."Melihat dari kondisi mobil usai kecelakaan, sopir mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi, hingga tidak mampu lagi mengendalikan kendaraannya. Pengakuan sopir kepada petugas, Mobil mengalami rem blong," kata petugas Laka Polres Bukittinggi, Brigadir Nofriwaldi kepada Harianhaluan.com di ruang laka, Senin (6/2).

 Untuk mengevakuasi mobil dari TKP jelasnya, petugas membutuhkan waktu. Mobil baru bisa dievakuasi di bagian Laka Lantas Polres Bukittinggi pada Senin pagi (6/2/17).Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Syukur Hendri Saputra yang dihubungi Harianhaluan.com mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material." Dua orang yang terdiri dari satu orang penumpang dan sopir sudah pulang, sementara satu orang masih dalam perawatan di rumah sakit," kata Kasat.Ia menghimbau pengemudi agar selalu berhati hati dalam mengendarai kendaraannya. Sebelum mengendarai kendaraan diperiksa terlebih dulu kondisi dan surat surat kendaraan  supaya hal yang tidak diingini tidak terjadi.(harianhaluan).

0 komentar:

Post a Comment