18:57
0
Apakah anda pernah mendengar Tuak? ya itu sejenis minuman keras yang sering di konsumsi oleh wong fei hung raja kungfu dewa mabuk legenda shaolin jaman dahulu tapi apa jadinya jika dikonsumsi pengendara motor? seperti diberitakan dari Tribunnews.com Terjadi kecelakaan lalu lintas mengkibatkan Dua pria pengendara sepeda motor terkapar di ruas Jalan Inpres, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (22/2/2017) malam.Keduanya baru saja terlibat tabrakan dan baru diketahui warga yang melintas di lokasi. Satu pengendara meninggal dan sisanya patah kaki kanan dan luka lecet di pipi.Informasi yang diterima Tribun Pekanbaru dari kepolisian pada Kamis (23/2/2017), kecelakaan terjadi diduga karena seorang pengendara motor berinisial HS tengah mabuk.Dalam kondisi sempoyongan HS memacu kendaraannya hingga menabrak pengendara lainnya. Selama pemeriksaan HS mengakui sebelum kecelakaan mengkonsumsi tuak di sebuah warung.

HS selanjutnya meninggalkan kedai tuak seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. Dalam kondisi sempoyongan HS melewati ruas Jalan Inpres dan diakuinya tahu-tahu sudah terjatuh.Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan mengatakan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penyelidikan."Peristiwa tersebut baru dilaporkan pada Kamis dini hari," ujar Budi. Korban yang meninggal dunia sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Berita serupa dari tribunnews.com juga melaporkan Dua orang lelaki pengendara sepeda motor ditemukan terkapar di ruas Jalan Inpres, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (22/2/2017) tadi malam.Keduanya baru saja terlibat tabrakan dan baru diketahui warga yang melintas di lokasi.Satu pengendara diketahui meninggal dunia sedangkan satu lagi mengalami patah kaki bagian kanan dan luka lecet di pipi.Informasi yang diterima dari kepolisian, Kamis (23/2/2017) kecelakaan terjadi diduga karena salah seorang pengendara sepeda motor berinisial HS tengah mabuk.

Dalam kondisi sempoyongan HS kemudian memacu kendaraannya hingga menabrak pengendara lainnya.HS yang dalam pemeriksaan mengakui bahwa sebelum kecelakaan ia mengkonsumsi tuak disebuah warung tuak.
HS selanjutnya meninggalkan kedai tuak seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.Dalam kondisi sempoyongan HS melewati ruas Jalan Inpres dan diakuinya tahu-tahu sudah terjatuh.Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan mengatakan kasus lakalantas tersebut masih dalam penyelidikan."Peristiwa tersebut baru dilaporkan pada Kamis dini hari," ujarnya.Korban yang meninggal dunia sejauh ini belum diketahui identitasnya. (Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment