20:11
0


Koplak juga kelakuan gadis berhijab asal malaysia ini berfoto bareng tapir yang tidur lelap dan kelihatan anunya, dan di upload di media sosial ahirnya membuat banyak pengguna internet terheran heran dan berkomentar negatif. Bagaimana tidak?  Seperti diberitakan dari rancahpost.co.id, Hazreen Syafiela mendadak menjadi populer dalam sekejap setelah mengunggah foto-foto di media sosial yang menunjukkan dirinya tengah berbaring bersama seekor tapir jantan  yang kelihatan anunya di Tanjung Malim, Perak, Malaysia.

Pasalnya, dalam dua buah foto yang diunggah di media sosial beberapa waktu lalu, ia dituding telah berpose dengan gestur tangan seolah hendak memegang atau mengelus kemaluan hewan langka yang dilindungi itu.Memang, jika dilihat secara cermat, gadis cantik berhijab itu tengah rebahan bersama tapir, namun tangannya tampak seperti hendak mengelus kemaluan binatang tersebut.Awalnya, ia tidak menyangka unggahan foto tersebut bakal menimbulkan kegaduhan di media sosial. Terlebih, foto-foto dirinya sedang rebahan dengan tapir itu secepat kilat menyebar dan viral di Facebook dan Twitter.Bagaimanapun juga, Hazreen merasa kesal atas tudingan netizen yang menyebut-nyebut dirinya hendak memegang kemaluan binatang yang tengah rebahan yang disebutnya tengah mengantuk itu.

Gadis berdarah Malaysia berusia 26 tahun yang mengaku pencinta binatang sejak kecil itu, mengatakan sama sekali tidak berniat untuk memegang anu tapir seperti yang dituduhkan para netizen. Melainkan hendak memperlihatkan cara menjinakkan tapir.Namun, netizen sudah kepalang gagal fokus dan tetap menuding dan mengecam Hazreen Syafiela yang tidak-tidak.

0 komentar:

Post a Comment