18:44
0

Seperti dilaporkan dari republika.co.id, terjadi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi Sabtu (25/2/17) malam. Dampaknya, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang melintas dari dua arah yang berbeda. Dua orang warga yang tewas adalah pasangan suami istri yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm.Akibatnya, kedua korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sementara satu orang warga lainnya mengalami luka serius.

‘’Kecelakaan tersebut hanya melibatkan dua sepeda motor,’’ terang salah seorang warga yang melihat kejadian, Asep Hidayat (35 tahun) kepada wartawan. Ia melihat kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.Sementara jalanan di sekitar cukup minim penerangan. Hal itu diperparah dengan tidak digunakannya helm oleh pasangan suami istri yang meninggal dunia.Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Iman Retno menerangkan, dua orang warga yang tewas tersebut menggunakan sepeda motor yang mengarah dari Selabintana menuju Kota Sukabumi. Sebaliknya, sepeda motor lainnya mengarah dari kota menuju Selabintana.Ditambahkan dia, kondisi jalan memang kurang penerangan. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sementara tiga orang korban sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. (republika)

Informasi lainnya dari detik.com juga melaporkan, Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di Jalan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut dua orang tewas di tempat dan satu lainnya mengalami luka parah. Kanitlaka Polsek Cisaat AKP Imran memastikan adanya dua korban meninggal tersebut. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Vino F 5772 OP dan Honda Kharisma F 6590 SD. Korban meninggal merupakan dua orang yang menumpang Yamaha Vino, sementara korban luka paran adalah yang mengendarai Honda Kharisma.

"Seluruh korban usianya masih muda, belum ada identitas masih kita periksa. Dugaan penyebab kecelakaan akibat ngebut, kondisi di sekitar lokasi juga minim penerangan. Saat ini kami masih memintai keterangan saksi-saksi," kata Imran, Sabtu (25/2/2017). Kecelakaan terjadi pada Sabtu (25/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Seluruh korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat Yamaha Vino melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lokasi wisata Selabintana menuju Kota Sukabumi. Di saat bersamaan Honda Kharisma melaju dari arah berlawanan."Yang pakai Vino pasangan laki-laki dan perempuan, sementara yang Kharisma laki-laki sendirian. Pas sampai depan kantor Balai Budidaya Air Tawar (BBAT) kedua motor itu bertabrakan, pengemudi dan penumpang terpental menghantam aspal," tutur salah seorang saksi mata tak jauh dari lokasi, Asep (36).(detik)

0 komentar:

Post a Comment