20:17
0
 Seperti dilaporkan dari kriminalitas.com, Terjadi kecelakaan maut melibatkan dua pengendara sepeda motor BK 2325 QH yang belum diketahui identitasnya tewas digilas truk BK 9431 EP yang dikemudikan Ardiansyah (41), warga Deliserdang, Sabtu (25/2/17) dinihari.Tabrakan maut yang menewaskan dua orang itu terjadi di Jalinsum Medan-Rantauprapat, tepatnya di Simpang Kongsi Anam Kisaran. Dari lokasi dilaporkan, kedua korban mengalami cedera parah di bagian kepala.Petugas Sat Lantas Polres Asahan yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke RSU Kisaran guna melakukan visum. Sementara sepeda motor dan truk diamankan petugas ke Pos Lantas Katarina guna keperluan pemeriksaan.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula ketika motor yang dikendarai kedua korban datang dari arah Tanjungbalai menuju Medan hendak mendahului truk yang ada di depannya.
Saat akan mendahului, tiba-tiba truk berhenti karena ada minibus yang mau menurunkan penumpang di depannya. Melihat truk tersebut berhenti secara mendadak, pengendara motor mencoba menghindari tabrakan.Kedua korban mencoba membanting setir ke arah kanan, tetapi kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Tiba-tiba dari arah berlawanan datanglah truk yang dikemudikan Ardiansyah dan langsung menggilas kedua korban.

Dari hasil pemeriksaan korban di rumah sakit, petugas tidak menemukan identitas. Polisi hanya menemukan hanphone yang menjadi petunjuk awal. Dari handphone itu diketahui untuk sementara kalau kedua korban warga Kabupaten Batubara. Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan Iptu R Butar-butar dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih menunggu di rumah sakit umum untuk keperluan visum.“Kita masih menunggu pihak keluarga korban. Karena petunjuk identitas awal yang ditemukan dari tubuh kedua korban hanya handphone,” jelasnya.(kriminalitas)

0 komentar:

Post a Comment