21:02
0
 Baru baru ini Yamaha membuat motor baru matik bergaya retro klassik yang digadang gadang jadi varian tertinggi kasta matik retro yamaha, Seperti diberitakan dari Tribunnews.com, PT Yamaha lndonesia Motor Manufacturing (YlMM) akhirnya meluncurkan varian tertinggi skutik Fino, New Fino Grande AKS SSS, di Jakarta, Sabtu (18/2/17)."Memenuhi kebutuhan konsumen wanita Indonesia, kami hadirkan skutik yang sangat cantik dari sisi desain dan kaya dari segi fitur ini," buka Dyonius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM.Jika dicermati secara teliti, skutik ini memang kental dengan nuansa elegan dan feminim.Dibalut warna Royal Blue dengan cat berjenis dof, New Fino Grande juga hadir dengan sejumlah fitur unggulan.Selain dibekali mesin 125 Blue Core, skutik ini telah dilengkapi LED Headlight dan Stop & Start System (SSS), termasuk Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe Fino sebelumnya.

Sepesifikasi 

Tipe Mesin   Air cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder
Kapasitas    125cc
Diameter X Langkah    52,4 mm x 57,9 mm
Rasio Kompresi    9,5 : 1
P x L x T    1870mm X 700mm X 1066mm
Berat Isi    98 kg
Tinggi Tempat Duduk    745mm
Jarak Terendah ke Tanah    135mm
Jarak Sumbu Roda    1260mm
Kapasitas tangki    4,2L
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangka    Underbone
Suspensi depan    Teleskopik
Suspensi belakang    Unit Swing
Ban Depan    70/90-14M/C 34P
Ban Belakang    80/90-14M/C 40P
Rem Depan    Single disc brake
Rem Belakang    Drum brake
Pengapian    TCI (Transistor Control Ignition)
Sistem Bahan Bakar    Fuel injection (Blue Core)
Starter    Elektrik & kick starter
Transmsi    Kering, Centrifugal automatic, V-belt automatic

  Berapa Harganya gan

Yamaha New Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18,2 juta OTR Jakarta.Selain menghadirkan New Fino 125 Grande, Yamaha juga meluncurkan lima warna baru untuk Fino Premium dan Sporty.  Untuk Fino Premium tersedia dengan warna baru White Latte dan Red Velvet.

Sementara Fino Sporty hadir dengan warna baru Sprint Red, Jump White, dan Pump Grey.Sedang untuk harganya, kedua tipe ini dibanderol Rp. 16,9 juta OTR Jakarta.

0 komentar:

Post a Comment