20:05
0

tronton yang melindas
Lagi lagi kombinasi jalan berlubang dan truk besar kembali memangsa korban, seperti diberitakan dari suaramerdeka.com, Akibat terperosok jalan berlubang, seorang pengendara sepeda motor jatuh dan tewas terlindas truk tronton di Jalan Purworejo-Kutoarjo KM 5-6, Desa Candisari Kecamatan Banyuurip, Purworejo, Kamis (22/2) sekitar pukul 07.00 WIB. Informasi yang dihimpun, korban tewas bernama Winarsih (22) warga Desa Redin RT 01 RW 01, Kecamatan Gebang, Purworejo. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi AA 5250 UL berboncengan dengan ibunya, Fatonah (42).“Korban hendak mendahuli tronton dari arah kiri, namun motornya kejeglong lubang. Kemudian korban jatuh ke sebelah kanan dan ibunya jatuh ke sebelah kiri,” kata Kanit Laka Lantas Polres Purworejo, Iptu Edy Winawan.

Sebelum terperosok, korban yang berboncengan dengan ibunya, melaju dari arah timur ke barat. Naas, saat hendak mendahului tronton bernomor polisi H 1836 BA, yang dikendarai Imam Syafii (43), warga Jalan Kamitulo 8/12 Rt 2/12 Mukti Harjo, Semarang, korban terperosok dan terpental ke sebelah kanan jalan.“Korban yang jatuh langsung terlindas ban bagian belakang kontainer sebelah kiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara ibunya yang terpental ke kiri hanya mengalami luka ringan,” imbuh dia.Atas kejadian tersebut, korban kemudian dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo. Begitu pun ibunya yang mengalami luka ringan.“Kami telah mengamankan supir tronton bersama dua kendaraan yang mengalami kecelakaan untuk proses penyidikan,” tandasnya.
(suaramerdeka)


Juga diberitakan dari krjogja.com,  Akibat Lubang di Jalan Raya Purworejo - Kutoarjo KM 5 - 6 Desa Candisari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, memakan korban, Kamis (23/2/2017). Winarsih (22), perempuan warga Desa Redin Kecamatan Gebang, tewas tertabrak truk setelah sepeda motor yang ditumpangi jatuh terperosok lubang.Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Purworejo Iptu Edy Winawan mewakili Kasatlantas AKP Johan Valentino Nanuru mengatakan, kecelakaan terjadi ketika Fatonah (42), mengendarai motor matik AA 5250 UL, memboncengkan korban yang tidak lain adalah anaknya."Sampai lokasi kejadian, korban berniat mendahului truk bermuatan kontainer H 1836 BA dari arah kiri," ujarnya menjawab pertanyaan KRjogja.com.

Namun korban melintasi ruas rusak dan terperosok salah satu lubang, hingga sepeda motor oleng, kemudian jatuh. Fatonah terlempar kearah kiri dan mengalami luka ringan, sedangkan Winarsih ke kanan.Korban Winarsih jatuh tepat di jalur roda truk kontainer yang dikemudikan Imam Syafii (43), warga Mukti Harjo Semarang. "Korban terlindas roda belakang sebelah kiri dan tewas seketika di lokasi kejadian akibat cedera kepala berat," ucapnya.Polisi datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RSUD Dr Tjitrowardoyo Purworejo. "Kendaraan dan sopir yang terlibat kecelakaan diamankan," ungkapnya.(krjogja)

0 komentar:

Post a Comment