07:56
0




Wanita cantik berjilbab orang sekilas menilai lembut dan halus banyak kasih sayang, tapi apakah itu sebuah ilmu pasti? tentu saja tidak apalagi setelah anda mendengar berita ini seperti diliput oleh tribunnews.com, ada Seorang wanita berhijab asal Turki yang terlihat lembut dan sangat cantik ini ternyata tak selembut kelihatannya.Mungkin bisa jadi penampilan dia memang menipu mata.Ia viral di media sosial karena aksinya yang tidak biasa dilakukan seorang perempuan.Para perempuan biasanya adalah sosok yang lembut penuh kasih sayang dan tidak kasar.

Tetapi ternyata tidak dengan yang satu ini.Gerakan kaki dan tangannya yang luar biasa tidak mencerminkan sisi kewanitaan pada wanita ini.Gaya dan teknik-teknik bela diri yang dibuatnya bahkan mampu membuat penonton berdecak kagum.Wanita ini sangat lihai sekali melemparkan kaki serta tubuhnya ke udara guna memamerkan jurus-jurus Taekwondo.

Siapa sebenarnya gerangan orang ini?

Ternyata, wanita ini bernama KÜBRA DAĞLI, berasal dari Turki dan merupakan atlit Taekwondo internasional.Aksi hebatnya ini mampu membuatnya dapatkan status dari situs Viral Thread sebagai "The Queen of Tae Kwon-Do".Netizen yang berkomentar dalam postingan tersebut mengapresiasi prestasi Taekwondonya meskipun ia adalah seorang muslim yang berhijab.Cantik, berhijab, dan menuai prestasi Kubra Dagli menjadi inspirasi banyak orang.Bahkan ia mampu menyihir netizen untuk tidak melihat penampilan hijabnya.

Terbukti dari komentar akun Gearárd O'Tuathail ini,
"No one cares what she is wearing especially in martial arts, all that matters is that she is Good, Hardworking, Respectful etc.... which she seems to be.
But as usual everything has to be turned into some sort of political gain."
(Tidak ada yang peduli dengan apa yang dipakai terutama hijabnya, yang jadi poin adalah ia adalah sosok yang baik, pekerja keras, dan respekful. Tetapi lagi-lagi semua hal dikaitkan dengan politik."

Dan juga, akun Anonie Ymousa ini
"She is not against women liberation. Just be cause she respects her religious beliefs does not mean for or against anything. What she wears on her head should not dictate who she is as a human being."
(Dia bukan sosok wanita liberasi. Hanya karena dia respek dengan agamanya bukan berarti dia melawan apapun. Apa yang ia kenakan di kepalanya tidak seharusnya menjadi kecaman dia sebagai manusia.)Kubra Dagli ternyata juga sudah terkenal di media sosial Instagram.Terbukti ia punya postingan foto dan pengikut yang banyak di Instagram.

Wah gimana yah kalau dijadikan film, Ratu Taekwondo Vs Bruce lee hehehe..

 Ini dia Foto Foto dia 













0 komentar:

Post a Comment