20:39
0
 




 ada video koplak lucu tapi  lawas, Baru-baru ini, netizen ramai dikebohkan dengan video lama dari youtube yang kembali diunggah akun Instagram @raja_ngkakak, Senin (20/2/2017).Seperti diberitakan dari tribunnews.com,Video diatas adalah video kecelakaan yang melibatkan pengendara Verza dan pengendara matik yamaha fino yang dikendarai siswi smp. Terlihat setelah tabrakan motor matik shocknya bengkok gak karuan. tapi motor sport verza tidak mengalami kerusakan berarti.

Dalam video itu, tampak dua orang remaja berseragam sekolah mengendarai motor tanpa mengenakan helm.Dua gadis itu pasalhnya menghindari razia polisi yang ada di depannya.Mereka kemudian putar arah, padahal jalan tersebut merupakan satu jalur.Tak pikir panjang, mereka nekat melaju dengan kecepatan tinggi dengan melawan arus.

Tak disangka, dari arah berlawanan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi juga.Meski telah membunyikan klakson, namun kecelakaan tak bisa dihindarkan.Terdengar bunyi klakson panjang, dan teriakan dua remaja tersebut dari atas motor.Tabrakan pun terjadi, pengendara motor dari arah berlawanan sampai terpental ke aspal.Pun dengan kedua remaja itu juga ikut jatuh ke aspal, kemudian jatuh dan ditolong warga sekitar."Beginilah akibat melawan arus saat razia" bunyi tulisan di video tersebut.

Menurut keterangan video, kecelakaan itu terjadi di Cikupa Tangerang, Banten.Dua remaja itu kemudian dihampiri petugas polisi dan meminta mereka menghubungi kedua orangtuanya.Pengendara motor dari arah berlawanan itu tampak mengalami luka di tangannya.Hingga berita ini dibuat, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari 2.466 kali. 

Ini beberapa komentar netizen :

berlin_marbun: Wkwkwkw jago bener tu cewek berani " nya dia nabrakin motor nya kemotor orang, jangan" dia mau uji coba kekuatan. Hahhahaha

vivibuhkan: Aduh ngeri liatny

arif_ramdhani16: Siswinya yg ngaco, ngapain sgala kesebrang jalan, klo mau lawan arus dipinggir jga aman wkwk

faiztdeathbat: Calon emak" terkuat....

 dhikamrnzl_Daerah gw tuh njay:v

arisikimaulana Bawa motor mah kaya gini keren

  rifanrestu Bawa jangan seenak nyafirmanshit  Udah tau keleus.

khansha_khaulah Udh tau lawan arus bknnya pln2 mlh ngebut bdh bgt
 
Kalu sudah gitu biaya tilang sama biaya perbaikannya malah mahal biaya perbaikannya gan.. shock bengkok sama velg hancur wah wah... 









0 komentar:

Post a Comment