07:47
0
Seperti dilaporkan dari rakyatindependen.com, terjadi kecelakaan  lalu lintas di Jl Raya Palang, tepatnya di Depan Lahan Parkir Makam Asmoroqondi. Dimana, sepeda motor bersenggolan dengan becak hingga pengendara sepeda motor terjatuh ke kenan hingga mengalami luka yang cukup serius di kepala bagian belakang, Senin (27/02/2017).Peristiwa itu berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) S-4852-MZ yang dikemudikan oleh Mahmud (40), warga Desa Cempokorejo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, yang membonceng Sudarti (41) seorang warga Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, melaju dari arah barat hendak ke timur.

Pada saat bersamaan ada becak yang juga dengan arah yang sama, dengan berjalan sangat pelan sehingga sepeda motor yang dikendarai Mahmud tersebut hendak mendahului (nyalip, Jawa Red) becak tersebut. Tapi sayangnya, sepeda motor menyenggol becak hingga pengendara sepeda motor dan yang dibonceng jatuh tersungkur ke kanan di jalan aspal itu. Beruntung saat itu jalan lagi sepi sehingga tak terjadi kecelakaan lanjutan.Akibat dari kecelakaan tersebut Mahmud seorang pengendara sepeda motor tersebut, mengalami luka parah pada kepala bagian belakang dan kakinya, sedangkan Sudarti wanita yang dibonceng hanya mengalami luka lecet-lecet pada kedua kakinya. Sedanghkan pengemudi becak selamat dari kecelakaan tersebut dan becaknya juga tak mengalami kerusakan sama sekali.

Tindakan awal kecalakaan lalu lintas ditangani anggota Polsek Palang Aiptu Ali Mansyur dan Aiptu Syuep, dengan melakukan evakuasi korban, melakukan olah TKP, menanyai para saksi dalam kejadian tersebut serta mengamankan TKP.“Guna mendapatkan perawatan medis, pengendara sepeda motor Mahmud dan yang dibonceng Sudarti kita evakuasi ke RSUD Dr R Koesma Tuban yang berada di Jl Doktor WS Husodo Nomor 800, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban Kota. Sedangkan, kasusnya langsung kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tuban untuk proses lebih lanjut,” tegas Aiptu Ali Mansur dengan didampingi Aiptu Syuep, Senin (27/02/2017).

0 komentar:

Post a Comment