07:23
0

Seperti dilaporkan dari klikapa.com, Terjadi lagi kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Karangsono, Pakisaji, Kab Malang.  Selasa siang (28/2/2017). Pengendara motor Honda Beat N 5930 IR, Ganda Andi Pahlevi, 22, tewas di lokasi kejadian. Warga Jalan Puncak Buring Indah Malang ini meregang nyawa karena luka serius di kepala.Sedang temannya yang dibonceng, Ayu Trisnanti, 20, warga Desa Genengan, Pakisaji, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSSA Malang. Keduanya sama-sama tergeletak di jalan, setelah tertabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan.

Peristiwa ini, terjadi sekitar pukul 11.00. Tepatnya di KM 92-97 (Blitar-Malang). Motor yang ditumpangi keduanya ini, melaju dari arah Selatan dengan kecepatan sedang. Tujuannya ke Kota Malang, setelah menjemput Ayu dari rumahnya.  Sampai di lokasi kejadian, korban diduga berusaha mendahului dari sisi kiri truk N 8382 UW yang disupiri Buang Sutarno. Diduga kurang hati-hati, stir motornya tersenggol bak truk hingga membuat motor oleng dan terjatuh.Menurut Yudi Hernowo, salah satu saksi mata, kecelakaan itu menimbulkan suara yang sangat keras. “Saya saja yang makan di warung dekat situ kaget,” ungkap pria berusia 55 tahun itu.

Dia pun melihat kedua korban sudah tergeletak di aspal jalan. Ia dan beberapa pengguna jalan lainnya segera berlarian menolong korban.Sementara, Buang Sutarno, supir truk yang merasa ada pengendara motor terjatuh, memilih berhenti dan meminggirkan kendaraannya.Saat itulah diketahui, Ganda Andi sudah tidak bernafas dengan luka parah di kepala. Sedangkan Ayu masih bernafas. “Yang perempuan langsung ditolong dan dilarikan ke rumah sakit secepatnya,” tegas pekerja swasta itu.Dia dan pengguna jalan lalu melaporkan peristiwa kecelakaan ini ke polisi dan mengatur lalu lintas di lokasi kejadian hingga petugas datang.

0 komentar:

Post a Comment