19:19
0
Satu lagi hal yang viral alias dicari cari di internet yaitu berita bidadari dari banjir seperti dilaporkan dari tribunnews.com , medsos atau media sosial lagi-lagi membuat seseorang menjadi terkenal mendadak,Baru-baru ini, foto seorang wanita berparas cantik tampak berada di tenga-tengah banjir yang melanda di Pasuruan, Jawa Tengah.Foto gadis cantik itu mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.Bahkan sampai ada meme yang dibuat oleh para netizen.Dilansir dari berbagai sumber, gadis cantik ini bernama Nur Aini Wulandaru atau akrab disapa Wulan. Ketika itu ia sedang berada di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.Menurut kabar, wanita 24 tahun ini mengaku ingin membantu kakak iparnya mengungsi dari daerah banjir. karena sang kakak baru saja melahirkan dan bayinya harus segera diungsikan.

Foto-fotonya itu pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @firrywahid pada 21 Februari lali.Sampai saat ini, unggahannya itu sudah di-retweet lebih dari 100 kali.Ternyata Wulan adalah seorang makeup artis.Siap-siap netizen patah hati karena Mbak Wulan ini sudah ada yang punya, alias sudah menikah.Yang sabar ya guys, ini cobaan.Mau kepoin foto-foto cyantiknya? Follow Instagram-nya di @r.nwulandaru (Tribunnews)
 
Juga liputan6.com juga melaporkan, Apa jadinya jika di tengah banjir, seorang wanita cantik hadir seperti bidadari banjir. Itu lah yang terjadi di bencana banjir Pasuruan, Jawa Timur, seorang wanita bernama Nur Aini Wulandaru pun sangat menyejukkan.Ia berada di tengah-tengah banjir di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuran akhir Januari lalu. Sosoknya yang rupawan dengan dress hitam dan lace putih di bagian dada begitu stunning di tengah keruhnya air banjir.Keberadaan Wulandaru di tengah banjir sempat meramaikan internet belakangan ini. Netizen membuat meme dan menamainya sebagai bidadari banjir.Ternyata ia adalah Wulandaru, wanita kelahiran Pasuruan, 10 Desember 1992. Ia tengah merintis usaha wedding organizer dan makeup artist.

Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram @r.nwulandaru, Wulandaru tampil begitu keren. Ia mengekspos kecantikannya dengan selfie maupun foto setengah badan.Di tengah bencana alam yang tidak mengenakan, sesosok wanita cantik pun hadir seperti bidadari banjir, ia adalah Nur Aini Wulandaru.Misalnya pada foto selfie dengan blouse turtle neck ini. Banyak orang memuji kecantikannya. Sapuan makeup natural dengan warna peach memang membuat penampilan Wulandaru begitu flawless.Blouse putih off shoulder juga membuat penampilan Wulandaru terlihat seksi. Bahunya terekspos sempurna dalam pose menyamping.

Di tengah bencana alam yang tidak mengenakan, sesosok wanita cantik pun hadir seperti bidadari banjir, ia adalah Nur Aini Wulandaru.Si bidadari banjir ini pun memiliki selera humor yang baik. Dari meme yang beredar luas, ia pun mengunggahnya kembali di Instagram-nya."Aku bisa apa kalo viralnya karena jadi korban banjir... Asal bukan korban perasaan kamu aja aku rela tergenang air... Bukan tergenang masalalu. Eh terkenang..." tulisnya di keterangan foto.(liputan6)


FOTO FOTO BIDADARI BANJIR















Wah cantik bener ya gan pantes aja wartawan jadi kepincut memotretnya hahaha..






0 komentar:

Post a Comment