18:51
0
mobil yang terlibat kecelakaan
Seperti diberitakan dari beritajatim.com, terjadi kecelakaan lalu lintas selama sehari 22 februari 2017 ini sebanyak tiga kali dikabupaten bojonegoro. Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi akibat human error.

 Kasus pertama Jalur yang lurus membuat pengendara ingin memacu kendaraan berkecepatan tinggi. Dua kasus kecelakaan terjadi di jalur Bojonegoro - Babat. Kasus pertama terjadi di Desa/Kecamatan Baureno. Pengendara sepeda motor dengan mobil elf.Kapolsek Baureno, AKP Mashadi, mengungkapkan, kasus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.05 WIB. Saat itu, pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi S 2361 BI yang dikendarai Rachmat Efendi (27) asal Desa Kebon Agung, Kecamatan Padangan melaju dari arah barat ke timur."Pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sampai di tempat kejadian terlalu ke kanan dan ada kendaraan lain yang berlawanan arah. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya, Rabu (22/2/2017).

Kendaraan yang melaju dari arah berlawanan itu yakni mobil elf bernomor polisi S 7681 AA yang dikemudikan oleh Sumardjo (50), asal Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberejo. "Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan," tambahnya.Akibat kecelakaan tersebut, kata dia, pengendara sepeda motor honda supra mengalami patah tulang kaki kanan dan tangan kanan, saat ini masih di rawat di puskesmas Baureno. "Pengendara motor alami luka berat dan butuh perawatan lebih lanjut," katanya.

Kasus kedua terjadi di Kecamatan Kapas. Karena ada perbaikan jalan dan diduga tidak memperhatikan jalan, akhirnya terjadi kecelakaan. Kecelakaan tersebut terjadi secara beruntun antara truk, mobil Daihatsu Espas dengan Honda Jazz. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu tiga kendaraan itu sama-sama berjalan menuju kearah timur. Karena ada perbaikan jalan, truck dan mobil Daihatsu Espass berhenti, namun dari belakang sopir Honda Jazz tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak Daihatsu Espass kemudian Daihatsu Espass menabrak truk di depannya.

Kasus Ketiga
, karena kecelakaan tunggal. Pengendara dump truk, Destiyan Dodi Prasetyo, asal Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul,  Kabupaten Jember, diduga tidak bisa mengendalikan kemudi dan terguling di jalan poros Bojonegoro - Nganjuk.Menurut Kapolsek Temayang, AKP Margono, kecelakaan terjadi di jembatan Kedungjati, Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang. Awalnya, dump truk dengan nomor polisi S 8859 UF, berjalan dari arah selatan ke utara bermuatan pasir.Akibat jalan longsor sehingga saat truk melintas ban truk sisi sebelah kiri amblas, menyebabkan truk miring hingga terguling, dengan bodi truk menutupi setengah badan jalan. "Saat ini truk sudah dapat dievakuasi," katanya.

lebih berhati hati lagi gan dalam berkendara..

0 komentar:

Post a Comment