21:06
1

EZ Timebilling adalah Software karya orang indonesia untuk perhitungan biaya untuk Billing Warnet, Game Center, Rental Komputer, Lab. Komputer, Hotel/Penginapan, tempat billiard, Tempat mainan anak, perpustakaan, tempat kursus, kantor, Rental PlayStation, Karaoke, Spa dan lainnya.Fiturnya yang handal, mudah dan dengan harga terjangkau serta tidak kalah dengan Billing Warnet lainnya khususnya billing produksi negara barat.

Software ini dipatok  Rp. 50.000/klien atau Rp. 2.000.000 untuk Unlimited Client. Misalnya anda mempunyai 20 klien komputer, berarti anda hanya perlu membayar sebesar (Rp. 50.000 x 20 klien) = Rp. 1000.000

Cara menggunakan crack Sofware Billing ini :
-------------------------------------
Download Program yang sudah di crack ini file zip, Unduh Disini


Install Client di komputer klien, DOWNLOAD Installer Client dulu , Unduh Disini



 Kalau sudah selesai download,  Extract File ini terserah anda mau taruh di hardisk d atau c server anda dan klik billing.exe, Licensinya warnet cobaku, sayangnya tidak bisa diubah dengan nama lain, tapi lumayan tetap gratis buat warnet anda.

Selesai download client, buka installer client Install di komputer clien, Hubungkan alamat ip di client lewat menu login administrator, password standarnya www.ezsoft.com, lalu isikan alamat server dan no pc klik ok

Saya add client 12 anda dapat menambah atau mengurangi sesuai jumlah pc, jika client tidak terhubung coba hapus client di server satu persatu dan restart billing. atau cek kembali ip address server mungkin anda salah memasukkan.


selesai

1 komentar: