07:26
0

Seperti dilaporkan dari situs berita okezone.com terjadi sejumlah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Ibu Kota pagi ini. Kecelakaan itu menyebabkan lalu lintas macet.Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya,

Pertama sebuah truk terguling di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara. Petugas pun langsung menangani kecelakaan tersebut.“07.02 Truk Terguling di Jl.Cacing ( Cakung Cilincing) sedang dalam Penanganan Anggota Lantas JakUt,” tulis @TMCPoldaMetro, Senin (27/2/2017).

Kedua Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Jalan Duren Tiga Raya arah Pancoran. Pengendara sepeda motor ditabrak oleh Kopaja di depan PLN Duren Tiga.“Sepeda motor ditabrak Kopaja di PLN Duren tiga arah Pancoran saat ini lalin tersendat ditangani Petugas Laka Jaksel,” tulisnya.

Ketiga Sementara di Bekasi, sebuah minibus juga mengalami kecelakaan di Tol JORR KM 37+200 Jatiwarna arah Cikunir. Akibatnya, lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet.


Keempat Sebelumnya diberitakan, terjadi kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi B 1912 SU di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi. Mobil ini menabrak separator busway sebelum Halte Transjakarta Jati Padang, Pasar Minggu, Senin (27/2/2017).Kemacetan tak terhindarkan di sepanjang ruas jalan tersebut. Kepadatan sudah terjadi selepas traffic light Jalan TB Simatupang atau sekira 3 kilometer (km) dari lokasi kejadian. (okezone)

0 komentar:

Post a Comment